Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nasi goreng rumahan Legit dan Nikmat!

Nasi goreng rumahan. Masak nasi goreng bisa jadi pilihan paling tepat, cocok buat kamu yang nggak suka ribet. Siapkan terlebih dahulu bumbu dan bahan utama. Gak susah untuk memperolehnya kok, cukup cari bumbu masak didapur dan beberapa tambahan lainnya.

Nasi goreng rumahan Jelajah Rasa diberbagai rasa, kemudahan temukan makanan favorit anda, yuk order di GrabFood dapetin berbagai macem promo. Yang membuat nasi goreng nikmat seperti nasgornya abang-abang adalah minyak baceman bawang putih dan minyak wijen. Ini resepnya dari Fah Umi Yasmin yang selalu saya pakai. Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat menghidangkan Nasi goreng rumahan hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Nasi goreng rumahan yuk!

Bahan Nasi goreng rumahan

  1. Sediakan 5 siung bawang merah.
  2. Gunakan 5 siung bawang putih.
  3. Diperlukan 8 cabe rawit.
  4. Siapkan 5 porsi nasi.
  5. Sediakan Sawi sebagai pelengkap.
  6. Sediakan 1 sdm Gula pasir.
  7. Diperlukan secukupnya Garam.
  8. Dibutuhkan secukupnya Penyedap rasa.

Mau itu nasi goreng rumahan hingga restoran sekalipun, perbedaannya tak jauh kentara. Tapi, nasi goreng yang enak pasti berasal dari resep yang pas. Simak cara membuat nasi goreng berikut ini. Nasi goreng rumahan dengan bumbu bawang merah, bawang putih, dan kecap bakal selalu menjadi hidangan yang sulit ditolak.

Cara memasak Nasi goreng rumahan

  1. Haluskan bawang dan cabe.
  2. Siapkan nasi dan sawi.
  3. Tumis bumbu hingga harum kemudian sawi dan nasi secara bersamaan. Tambahkan gula garam dan penyedap rasa. Cek rasa. Siap dihidangkan dengan telur ceplok dan kerupuk atau sesuai selera ya bund..

Apalagi dengan tambahan mentimun dan kerupuk sebagai pelengkap. Variasi tersebut seperti nasi goreng jawa, nasi goreng putih, nasi goreng biasa dan masih banyak lagi. Nah bagi Anda yang suka dengan makanan yang satu ini, berikut beberapa cara membuat nasi. Cara Membuat Nasi Goreng — Nasi goreng menjadi salah satu makanan khas Nusantara yang sangat populer. Langsung aja intip cara membuat nasi goreng rumahan yang simpel berikut.

Post a Comment for "Resep: Nasi goreng rumahan Legit dan Nikmat!"