Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tips Menyimpan Kubis yang Gurih!

Tips Menyimpan Kubis. Kubis adalah sayuran sederhana yang tidak banyak diceritakan menjadi bagian utama dalam hidangan makanan di seluruh dunia. Tetapi, wikihow akan menceritakan tentang sayuran sederhana ini. TIPS Cara Menyimpan Daun Bawang Seledri Awet Tahan Lama Berbulan-bulan

Tips Menyimpan Kubis Kubis putih adalah sayuran yang kaya nutrisi yang dibutuhkan tubuh di musim dingin. Dengan bantuan kubis, Anda dapat melakukan diversifikasi diet, dan untuk ini, direndam, diseduh, dan baru disimpan. Singkat kata, sebagian besar petani kubis memulai tanaman dari benih di lingkungan terlindung dalam ruangan (persemaian). Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat menghidangkan Tips Menyimpan Kubis hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Tips Menyimpan Kubis!

Bahan Tips Menyimpan Kubis

  1. Dibutuhkan 1 buah kubis.
  2. Siapkan 2 lembar tisu.
  3. Sediakan plastik bening.

Kubis memiliki bentuk yang unik, bulat, namun tidak bulat sempurna, serta ada pula Berdasarkan proses pertumbuhannya, mulanya kubis tumbuh seperti tanaman pada umumnya, dimana daunnya. Tips Menyimpan Kol Kubis Di Kulkas Agar Tahan Lebih Lama. Food Preparation Indonesia Tips Menyimpan Sayur. dapurkecilmungil lidya. Nah, setelah mengetahui bahwa kubis menyimpan banyak manfaat yang untuk kecantikan, tentunya Anda tak ingin melewatkan sayuran satu ini, bukan?

Cara membuat Tips Menyimpan Kubis

  1. Siapkan kubis, g usah dicuci ya..
  2. Tutup bonggol dengan tisu kering. lbh tebel lapisan tisunya lbh bagus..
  3. Masukkan ke dalam plastik bening. tutup rapat..
  4. Simpan dalam kulkas. saya simpan hampir sebulan Alhamdulillah tetap fresh. yg penting bonggolnya tetap terjaga g smpe busuk/ hitam. daunnya jg g ada yg busuk. oke selamat mencoba..

Wortel adalah salah satu jenis sayur yang sering diolah menjadi berbagai jenis masakan. Sayuran ini dipercaya mempunyai kandungan vitamin A yang tinggi. Acar kubis dan mentimun adalah solusi terbaik untuk mengamankan akses sepanjang tahun ke sayuran lezat dan kaya vitamin. Kita biasanya meraih sayuran asin yang lezat dan kaya vitamin C di. Kubis menjadi jenis sayuran yang cukup banyak dijadikan dalam olahan sayur segar.

Post a Comment for "Resep: Tips Menyimpan Kubis yang Gurih!"