Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tips menyimpan tahu agar awet dan aman yang Gurih!

Tips menyimpan tahu agar awet dan aman.

Tips menyimpan tahu agar awet dan aman Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat membuat Tips menyimpan tahu agar awet dan aman hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Tips menyimpan tahu agar awet dan aman!

Bahan Tips menyimpan tahu agar awet dan aman

  1. Diperlukan Tahu.
  2. Siapkan Air.
  3. Siapkan Garam.

Langkah-langkah membuat Tips menyimpan tahu agar awet dan aman

  1. Kalo beli tahu di abang2 pasar maakk, yang di rendem air yaa, bukan yang udah kemasan, nah itu kan gatau yakk, berformalin ato gak tuh,.
  2. Untuk berjaga2 biasanya abis beli tahu,kan ada air nya yaah, itu di buang, di cuci pake air bersih, trus di rebus di panci pake air+ garam secukupnya aja, tahu nya harus kerendem air semua yaaa, fungsinya untuk apa?, Untuk menghilangkan formalin kalo misal ada formalinnya,.
  3. Kalo air nya susut, jadi ga kerendem semua, nah tahunya di balik, yang tadinya di atas taruh bagian bawah boar kerendem juga, pasti bakal lebih ngembang ya mom's tahunya, kalo d kira2 sekitar 30 menit, sudah terendam semuaaa, it's done,.
  4. Manfaatnya adalah tahunya Matang, udah asin juga, jadi pas mau masak g usah d tambah apa2, yang paling penting berusaha menghilangkan formalin nya.. semoga bermanfaat yaa!.

Post a comment for "Resep: Tips menyimpan tahu agar awet dan aman yang Gurih!"

Berlangganan via Email