Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tips menyimpan daun bawang Anti Ribet!

Tips menyimpan daun bawang. Daun bawang sering dimanfaatkan sebagai bahan pelengkap pada masakan. Bahkan, banyak pula yang menggunakan daun bawang sebagai penghias suatu masakan. Namun, seringkali ketika kita membeli daun bawang di pasar maupun supermarket.

Tips menyimpan daun bawang Seruni.id - Saat membeli daun bawang di Supermarket pasti Anda akan mendapatinya dalam bentuk paketan yang berisi beberapa batang. Daun bawang sendiri sangat cepat layu dan. Selain itu, daun bawang pun cenderung rentan layu dan menguning walau telah disimpan di dalam kulkas. Sobat dapat memasak Tips menyimpan daun bawang hanya dengan menggunakan 1 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Tips menyimpan daun bawang!

Bahan Tips menyimpan daun bawang

  1. Dibutuhkan 1/4 kg daun bawang.

Kemudian, masukkan kedua wadah tersebut ke dalam kulkas, tepatnya pada rak untuk sayuran. Itulah beberapa tips yang dapat kamu upayakan supaya daun bawangmu dapat segar lebih lama. Daun bawang adalah bagian dari bawang yang diambil pada bagian daunnya yang biasanya digunakan untuk sebagai bagain dari pelengkap masakan karena pada umumnya. Sehingga, apabila masakan yang dimana diwajibkan untuk menggunakan daun bawang seperti sup sayur tidak menggunakan bawang.

Langkah-langkah membuat Tips menyimpan daun bawang

  1. Cuci bersih,potong² sesuai selera masukan k dlm wadah kedap udara.simpan di freezer.kalo mau pakai tinggal d masukan k dlm sayur..
  2. Gambar d atas yg sdh 1 Minggu..

Jangan potong dan cuci sebelum simpan. Daun bawang bisa menyebarkan aroma yang bisa diserap oleh. Kumpulan Cara Menanam Daun Bawang dan Cara Pemupukan Bawang Daun. Tanaman BAWANG DAUN dalam pot (Foto ; Sitti Chunenng). Tips Berkebun - Apakah BAWANG DAUN itu dalah LONCANG ?

Post a comment for "Resep: Tips menyimpan daun bawang Anti Ribet!"

Berlangganan via Email