Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Tahu Pong Kriuk (tips menyimpan dalam kulkas) Kekinian

Tahu Pong Kriuk (tips menyimpan dalam kulkas). Assalamualaikum wr wb Video kali ini saya ingin berbagi tips cara membuat keripik tahu Kriuk dan Renyah Bahan bahannya sangat simple dan mudah. Tak boleh sembarangan, ada beberapa tips dan cara menyimpan daging ayam di kulkas supaya lebih awet. Kamu pun bisa mengolahnya kapan saja ketika Itulah beberapa tips menyimpan ayam di dalam kulkas.

Tahu Pong Kriuk (tips menyimpan dalam kulkas) Mengolah udang memang diperlukan tips tertentu agar olahan yang dihasilkan pun sempurna. Sebelum dimasak atau diolah, makanan ini pastinya harus. Cuci bersih cumi yang baru saja dibeli dari pasar dengan air mengalir. Sobat dapat menyiapkan Tahu Pong Kriuk (tips menyimpan dalam kulkas) hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Tahu Pong Kriuk (tips menyimpan dalam kulkas) yuk!

Bahan Tahu Pong Kriuk (tips menyimpan dalam kulkas)

  1. Gunakan 1 bungkus tahu pong (harga 7rb ukuran kecil) / sesuaikan.
  2. Dibutuhkan 5-7 sdm munjung tepung serbaguna.
  3. Diperlukan 3-4 sdt garam (sesuaikan).

Cumi yang sudah dicuci di lumuri jeruk nipis / lemon. Tujuannya agar meminimalisir bau amis pada cumi. Resep Tahu Crispy, Camilan Kriuk dan Sedap untuk di Rumah. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Cara membuat Tahu Pong Kriuk (tips menyimpan dalam kulkas)

  1. Siapkan tahu, usahakan kondisi tahu kering ya.
  2. Dalam wadah (usahakan wadah dan tangan kita kering) masukkan 5-7 sdm tepung serbaguna dan 3 sdt garam.
  3. Masukkan sedikit2 tahu sambil diaduk dengan sendok sampai merata.
  4. Setelah tercampur rata, simpan dalam kulkas usahakan wadah tertutup rapat (atau bisa dimasukkan lagi dalam kantong kresek agar tidak ada air kulkas yg masuk ke sela2 wadah).
  5. Jika ingin menikmati tinggal buka wadah lalu goreng sampai garing..

Siapkan tepung serba guna dan bumbui terlebih dahulu menggunakan Royco. Selanjutnya pisahkan dalam dua wadah berbeda - satu dibuat cair dan satunya lagi kering. Kulkas merupakan kebutuhan rumah tangga yang sekarang ini sangat diperlukan keberadaannya untuk Berikut beberapa tips untuk anda, yang mungkin bisa anda jadikan sebagai referensi saat memutuskan untuk membeli kulkas bekas, penjelasannya sebagai berikut Bisa disantap kapan saja, resep tahu pong ini pas jadi camilan ataupun pelengkap makan. Kriuk dan gurihnya terasa, pasti bakal nagih banget!. TIps Pintar Atur Uang dan Dapat Cuan di Tengah Pandemi dari UangTeman.

Post a Comment for "Cara Memasak Tahu Pong Kriuk (tips menyimpan dalam kulkas) Kekinian"