Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ayam lodho yang Renyah!

Ayam lodho. • Resep Lodho Ayam Kampung Khas Tulungagung. RESEP DAN CARA MEMASAK AYAM LODHO SPESIAL. Resep Ayam Lodho - Selamat siang Bu Ibu sudah selesai masak belum?

Ayam lodho Lihat juga resep Ayam Lodho enak lainnya. Resep 'ayam bumbu lodho' paling teruji. Lodho ayam lain yang juga terkenal kelezatannya di Tulungagung yaitu Ayam Lodho Bu Yati. Teman-teman dapat memasak Ayam lodho hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Ayam lodho yuk!

Bahan-bahan Ayam lodho

  1. Gunakan 500 gr ayam.
  2. Sediakan 500 ml santan.
  3. Gunakan Bumbu.
  4. Sediakan 5 siung baput.
  5. Dibutuhkan 10 siung bamer.
  6. Sediakan 10 btr kemiri.
  7. Diperlukan 10 cabe rawit.
  8. Siapkan 2 cabe merah.
  9. Sediakan Seruas jari kunyit.
  10. Dibutuhkan Seruas jari laos geprek.
  11. Gunakan 5 lbr daun salam.
  12. Gunakan 3 lbr daun jeruk.
  13. Dibutuhkan 2 lajur sereh geprek.

Berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Karangwaru, Kecamatan Tulungagung. Bersihkan ayam lalu kucuri jeruk nipis,garam,lada & sedikit minyak,aduk rata lalu panggang sampai kecoklatan. Tumis daun salam,sereh, daun jeruk sampai wangi lalu. Resep Ayam Lodho Lengkap Dengan Cara Membuatnya.

Cara memasak Ayam lodho

  1. Panggang ayam.
  2. Haluskan bumbu, tumis hingga harum.
  3. Masukan ayam + santan masak hingga mendidih, selamat menikmati & mencoba.

Ayam lodho adalah sebuah masakan yang tak hanya enak, namun masakan ini bisa dibilang super lezat serta nikmat. Resep masakan ayam lodho tulungagung paling enak. Cita rasa ayam lodho bakal makin mantap ketika disantap bersama urap-urap. Jakarta - Keunikan olahan ayam khas Jatim ini terletak pada kuah santan yang kental. Rasanya gurih enak dengan aksen pedas cabai plus aroma bakar yang wangi.

Post a Comment for "Resep: Ayam lodho yang Renyah!"