Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Seblak mie instan Anti Ribet!

Seblak mie instan. Untuk pecinta seblak instan sekarang banyak varian rasa ya.😍. -Mie seblak sambal matah -Mie seblak baso sapi -Mie seblak original. Rebus mie telor atau mie instan hingga matang, angkat, tiriskan, olesi minyak hingga rata. Campur mie dengan tepung, bawang putih, masako, dan lada aduk rata dan cek rasa, bentuk adonan sesuai.

Seblak mie instan Kemasannya pun unik mulai dari plastik vacuum hingga bentuk cup seperti mie instan. Resep Seblak Jeletet Pedas - Seblak merupakan salah satu makanan Nusantara yang banyak digemari oleh masyarakat. Seblak terkenal dengan citarasanya yang sangat pedas. Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat menghidangkan Seblak mie instan hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Seblak mie instan!

Bahan-bahan Seblak mie instan

  1. Gunakan mie instan apa aja.
  2. Sediakan kol diris2 sesuai selera.
  3. Gunakan telur.
  4. Dibutuhkan saos sambal.
  5. Gunakan cabe rawit diulek.
  6. Siapkan Lada bubuk kecap kaldu bubuk secukupnya sesuai selera.
  7. Gunakan Minyak untuk menumis.

Sekarang tidak hanya menikmati mie instan, sajian seblak pun mampu menemanimu di kala hujan. Kamu dapat memilih topping yang sesuai seperti telur, mie, makaroni, sayuran, bakso, sosis, dan lain. Mie instan memang mengandung beberapa nutrisi yang baik bagi tubuh, tapi juga mengandung zat-zat yang nggak baik apabila dikonsumsi setiap hari dan dalam jumlah yang banyak. Perpaduan dari seblak dan mie instan memberikan rasa yang sangat menggoda di lidah.

Cara memasak Seblak mie instan

  1. Telur diorak arik. Minyaknya dikit aja ya bun.
  2. Masukkan air. Banyaknya sesuai selera aja.
  3. Masukkan irisan kol mie instan beserta bumbunya.
  4. Tambahkan lada bubuk kecap saos sambal kaldu bubuk.
  5. Masak sampek mienya terurai. Jangan sampek mateng. Klo kematengen jdi mie rebus. Hehehe....

Makanan bernama seblak saat ini memang tengah digandrungi. Makanan dari Sunda ini sangat digemari orang. Siapa sih yang tak mengenal produk kali ini. Hampir semua orang menyukainya, tidak hanya di Indonesia saja namun di belahan dunia. Karena hari ini ada Bihun Goreng Wortel, Pesmol Ikan Mas dan Fuyunghai Mie Instan.

Post a Comment for "Resep: Seblak mie instan Anti Ribet!"