Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Seblak Telur Sosis Seuhah Legit dan Nikmat!

Seblak Telur Sosis Seuhah. Seblak Basah Pedas Jajanan Sederhana yang sangat digemari oleh banyak orang. Seblak adalah kerupuk mentah yang sengaja direbus dengan cara direndam air. Sosis merupakan makanan yang rasanya lezat dan bisa dipadukan dengan beragam bahan makanan.

Seblak Telur Sosis Seuhah Jadi ya bisa dibilang masih ada perasaan tidak bersalahnya sih. Sebetulnya bumbu seblak sendiri identik dengan rasa pedas dan kuahnya yang panas, sehingga memang tujuannya untuk mencari seuhah kalau kata orang Sunda bilang - alias kepedesan! Resep Seblak - Siapa sih yang enggak kenal masakan seblak? Kalian dapat memasak Seblak Telur Sosis Seuhah hanya dengan menggunakan 17 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Seblak Telur Sosis Seuhah yuk!

Bahan-bahan Seblak Telur Sosis Seuhah

  1. Siapkan 150 gr kerupuk warna warni.
  2. Sediakan 3 buah sosis.
  3. Siapkan 1 butir telur.
  4. Dibutuhkan bumbu halus:.
  5. Gunakan 5 siung bawang merah.
  6. Gunakan 2 siung bawang putih.
  7. Gunakan 2 cm kencur.
  8. Diperlukan 3 cabe merah keriting.
  9. Gunakan 7 cabe rawit merah.
  10. Sediakan 1 bonggol pakchoy.
  11. Gunakan 1 batang daun bawang.
  12. Gunakan 1 sdm saus sambal (tambahan saya).
  13. Dibutuhkan 1/4 sdt lada bubuk.
  14. Diperlukan 1 sdt kaldu jamur.
  15. Diperlukan 1/4 sdt gula pasir.
  16. Diperlukan secukupnya air.
  17. Sediakan secukupnya minyak goreng.

Makanan khas Bandung ini terkenal akan bumbunya yang pedas dan gurih serta teksturnya yang kenyal, bikin gampang jatuh hati pecinta makanan streetfood. Selain lezat rasanya, cara membuatnya juga cukup mudah lho. Kata cwk saya seblaknya enak. - Irkham A. Krispi Sosis Telur atau yang biasa disebut dengan Sostel adalah salah satu jajanan yang sedang hits sekarang ini.

Cara membuat Seblak Telur Sosis Seuhah

  1. Siapkan bahan2.
  2. Rendam kerupuk sampai agak lentur.
  3. Tumis bumbu halus hingga wangi, lalu masukkan sosis yg sudah dipotong2, tambahkan kerupuk.
  4. Dan beri air, bumbui.. biarkan bumbu menyatu, menjelang matang beri telur, bisa langsung di acak2 atau dibiarkan matang perlahan.

Adonan Sostel ini terdiri dari campuran sosis, telur dan daun bawang. Pastinya akan lebih lezat dan renyah apabila Bunda tambahkan KOBE Tepung Kentucky Super Crispy dalam membuatnya. bagi teman-teman seblak seuhah yang mau ngirimin logo, kami tunggu di kantor seblak seuhah. [prikitiw. hebat euy seblak seuhah punya kantor Kami dedikasikan untuk Temen-temen seblak . Masukan Anda semua sangat berarti bagi Seblak Seuhah. Namun, seblak juga sering diolah dengan cara lain. Ditumis dengan tambahan telur, sayuran, mie dan sosis atau bakso.

Post a Comment for "Resep: Seblak Telur Sosis Seuhah Legit dan Nikmat!"