Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tips menyimpan Daun selada Untuk Pemula!

Tips menyimpan Daun selada. Setelah mencuci dan menyimpan daun selada dengan benar, barulah Anda bisa mengolah selada menjadi sajian yang lebih sehat untuk keluarga. Hello Health Group dan Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Cara menyimpan daun bawang awet sampai sebulanan.

Tips menyimpan Daun selada Daun selada seperti aneka jenis lettuce, arugula dan yang lainnya sering menjadi isian salad. Selada atau yang dikenal dengan nama lettuce merupakan tanaman yang bisa tumbuh di daerah dengan iklim sedang maupun tropis. Manfaat daun selada ternyata beragam, mulai dari mencegah alzheimer hingga kanker. Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat membuat Tips menyimpan Daun selada hanya dengan menggunakan 2 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Tips menyimpan Daun selada yuk!

Bahan-bahan Tips menyimpan Daun selada

  1. Diperlukan Daun selada.
  2. Diperlukan Plastik/kresek.

Namun, tidak banyak orang tahu kalau sayuran yang biasanya kita jumpai sebagai lalapan, salad atau garnish ini punya banyak manfaat untuk kesehatan. Selada adalah daun yang kerap dianggap membosankan. Melansir laman The Spruce, kamu harus memisahkan daun-daun selada terlebih dahulu, cuci bersih, dan keringkan menggunakan salad spinner. Jangan lupa terapkan tips-tips tadi saat menyimpan selada ya. (*) Food Preparation

Cara memasak Tips menyimpan Daun selada

  1. Cuci bersih daun selada di air mengalir cuci hingga bersih,karena biasanya banyak pasir yang menempel pada daun selada..
  2. Keringkan daun selada dengan cara dikebas2 kan atau bisa juga di lap serbet satu2 tapi jangan dilepas daunnya dari tangkainya.Setelah kering masukan dalam kantong kresek,pastikan kresek yang digunakan bersih dan tidak basah.ikat seperti difoto..
  3. Taruh di kulkas rak bawah.Ambil seperlunya ketika akan digunakan,kemudian Masukan lagi kedalam kresek ikat lagi..

Tips Menyimpan Sayur Tips Menyimpan Sayuran Hijau Dalam Kulkas I Food Preparation I DAUN BAWANG. Manakah yang lebih Anda sukai, selada keriting atau selada bokor? Varietas apa pun yang Anda sukai, selada merupakan tanaman yang kuat dan bisa tumbuh subur di hampir semua tempat. Sehingga, daun selada akan melemas dan layu untuk mengurangi penguapan yang berlebih. Untuk mengatasi ini adalah dengan memasang paranet Bisa juga dengan menyirami daun selada ketika siang hari.

Post a comment for "Resep: Tips menyimpan Daun selada Untuk Pemula!"

Berlangganan via Email