Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Rendang ati ampela (instan : KOKITA) yang Gurih!

Rendang ati ampela (instan : KOKITA). Lihat juga resep Hati ampela kecap pedas manis enak lainnya. Ati ampela merupakan salah satu sajian yang wajib ada di hari lebaran. Biasanya sambal goreng ati ampela jadi pendamping sempurna untuk makanan berkuah santan.

Rendang ati ampela (instan : KOKITA) Resep dan Cara Memasak Rendang Ati Ampela Ayam yang Enak mudah dan praktis untuk dimasak DiRumah SELAMAT MENCOBA. Ati ampela selain nikmat dijadikan lauk bersama dengan nasi hangat, sangat cocok untuk dijadikan isi nasi bakar,yuk coba resepnya. Masyarakat Indonesia mayoritas mengkonsumsi nasi,maka olahan nasi lainnya tidak heran jika banyak diminati. Teman-teman dapat menyiapkan Rendang ati ampela (instan : KOKITA) hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Rendang ati ampela (instan : KOKITA)!

Bahan-bahan Rendang ati ampela (instan : KOKITA)

  1. Siapkan 6 pasang Ati ampela.
  2. Gunakan 2 buah cabe rawit.
  3. Diperlukan 65 ml Santan kara.
  4. Diperlukan Tambahan : gula, Royco.

Salah satunya nasi bakar yang sangat gurih dan sedap untuk. info terbaru mengenai peluang usaha sambel goreng ati ampela dengan cita rasa yang enak. Pertama-tama cuci ati ampela hingga benar-benar bersih menggunakan air mengalir, kemudian setelah itu siapkan panci dan air untuk merebus ati ampela, dan panaskan hingga mendidih. Kamu salah satu penggemar ati (hati) dan ampela ayam, Bela? Tapi bingung mau memasaknya menjadi apa selain digoreng?

Langkah-langkah membuat Rendang ati ampela (instan : KOKITA)

  1. Cuci bersih ati ampela, lalu rebus ati ampela dengan air. Masukan cabe agar pedas meresap. Apabila ati ampela sudah empuk buang air rebusan secukupnya..
  2. Lalu masukan bumbu rendang KOKITA, aduk hingga merata.
  3. Setelah itu masukan santan kara, di aduk hingga keseluruhan meresap..
  4. Tambahkan gula dan Royco secukupnya. Tunggu sampai air menyusut lalu sajikan.

Tenang, kamu bukan satu-satunya orang yang merasa demikian kok. Sambal ati ampela kentang - pete new arrival. Bumbu Instan Sambal goreng Ati - Hati Ampela Tempe Terasi Kentang Santan Tahu. Berikut ini resep memasak Rendang Ati Ampela Ayam. Itulah Resep Rendang Ati Ampela Ayam, Mudah-mudahan anda menyukainya.

Post a Comment for "Resep: Rendang ati ampela (instan : KOKITA) yang Gurih!"