Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Promo Paket Mola TV Nex Parabola Liga Inggris

Yulviasani.com - Nex Parabola adalah tv satelit prabayar yang telah bekerjasama dengan Mola TV untuk menayangkan pertandingan siaran langsung Liga Inggris dan tayangan hiburan lainnya seperti Bundes Liga dan China Super League.
Harga Promo Paket Mola TV Nex Parabola Liga Inggris
Mola TV adalah paket terbaru Nex Parabola yang didalamnya terdapat channel Mola TV 1, Mola TV 2, dan Mola TV Free serta channel-channel hiburan lainnya yang siap menghibur Anda sekeluarga dirumah setiap hari dengan harga yang sangat terjangkau.

Berapa harga Paket Mola TV Nex Parabola? untuk paket mola terdapat 4 pilihan, yaitu mulai dari masa aktif 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 1 musim. Anda bisa mendapatkan harga paket promo diskon hanya melalui aplikasi android Pulsapedia.com. Berikut harga paket promonya!

Paket Mola TV 1 Bulan
Harga Normal Rp99.000
Harga Promo Rp94.050
Paket Mola TV 3 Bulan
Harga Normal Rp269.000
Harga Promo Rp255.550
Paket Mola TV 6 Bulan
Harga Normal Rp509.000
Harga Promo Rp483.550
Paket Mola TV 1 Musim
Harga Normal Rp899.000
Harga Promo Rp854.050
*Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu.

Diatas merupakan harga Paket Mola TV Nex Parabola dengan harga diskon yang hanya bisa Anda dapatkan melalui aplikasi Pulsapedia, jadi pastikan Anda sudah memiliki aplikasi Pulsapedia. Jika belum segera download sekarang!

Cara Beli Paket Mola TV Nex Parabola:
  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia.com 
  2. Lalu pilih menu TV Voucher 
  3. Setelah itu silahkan pilih Nex Parabola 
  4. Silahkan masukan nomor SMC ID Anda 
  5. Lalu pilih Paket Mola TV 
  6. Lalu masukan PIN Transaksi Anda 
  7. Klik Beli 
  8. Selesai

Pembelian Paket Nex Parabola melalui aplikasi Pulsapedia akan diproses secara otomatis, pastikan Anda sudah memasukan nomor SMC ID dengan benar agar pembelian paket Mola TV berhasil. Jika belum tahu silahkan klik Cara Mengetahui Nomor SMC ID Nex Parabola.

Pulsapedia adalah aplikasi android yang memiliki banyak produk, selain bisa membeli produk Paket Nex Parabola, Anda juga bisa membeli Paket K-Vision, Paket TransVision Nusantara, Pulsa All Operator, Token PLN, Bayar Tagihan, Voucher Games Higgs Domino, dan masih banyak lagi. Download Disini.

Post a Comment for "Harga Promo Paket Mola TV Nex Parabola Liga Inggris"