Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket BRI Liga 1 K Vision Bromo, Cartenz, dan GOL

Yulviasani.comLiga 1 2021 (atau juga disebut BRI Liga 1 untuk alasan sponsor) akan menjadi musim kelima dari Liga 1 dan musim kedua belas dari kasta tertinggi kompetisi sepak bola profesional Indonesia sejak pembentukan Liga Super Indonesia pada tahun 2008. Liga 1 2021 akan direncanakan pada tanggal 27 Agustus 2021 sampai 11 Juni 2022 tanpa penonton.
Paket BRI Liga 1 K Vision Bromo, Cartenz, dan GOL
Bali United adalah juara bertahan dari Liga 1 2019 setelah musim Liga 1 2020 ditinggalkan dan dinyatakan batal setelah tiga pertandingan karena pandemi COVID-19. Semua pertandingan akan berpusat di Pulau Jawa.

K-Vision adalah salah satu tv satelit parabola yang memiliki hak siar untuk menayangkan pertandingan siaran langsung BRI Liga 1 2021/22, bagi Anda yang memiliki parabola bisa membeli perangkat Decoder K-Vision Bromo/Cartenz/GOL (Gardiner, Optus, LGSat).

Paket BRI Liga 1 adalah paket K-Vision yang didalamnya tersedia channel MNC Sports dan Soccer Channel untuk menyaksikan pertandingan seru BRI Liga 1 baik itu siaran langsung atau siaran ulang. Agar bisa nonton Liga 1, Anda bisa mengaktifkan paket dibawah ini.

Harga Paket BRI Liga 1 K-Vision:
  • Paket Gibol Liga 1 K-Vision Bromo Rp39.000/30 hari
  • Paket Gibol Liga 1 K-Vision Cartenz Rp39.000/30 hari
  • Paket Gibol Liga 1 K-Vision GOL Rp10.000/7 hari
*Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.


Diatas adalah paket nonton BRI Liga 1 K-Vision, silahkan pilih paket diatas sesuai type decoder Anda. Pembelian paket kvision bisa melalui aplikasi android Pulsapedia.com selengkapnya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Beli Paket BRI Liga 1 K-Vision:
  1. Download Aplikasi Pulsapedia di Play Store 
  2. Registrasi dan Log In 
  3. Silahkan Deposit Saldo 
  4. Silahkan pilih TV Voucher 
  5. Lalu pilih K-Vision 
  6. Masukan No Pelanggan K-Vision 
  7. Pilih Paket K-Vision 
  8. Masukan PIN Transaksi 
  9. Klik Beli

Nomor pelanggan K-Vision adalah 9 digit angka, pastikan nomor pelanggan yang Anda masukan sudah benar, agar pembelian paketnya berhasil.

Bagi Anda yang belum install aplikasi Pulsapedia.com silahkan download terlebih dahulu ya, karena, dengan aplikasi Pulsapedia Anda bisa membeli berbagai produk TV Voucher lainnya seperti Nex Parabola, Nusantara HD dan masih banyak lagi.

Post a Comment for "Paket BRI Liga 1 K Vision Bromo, Cartenz, dan GOL"