Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Nonton Siaran MotoGP di Parabola

Yulviasani.com - Grand Prix Sepeda Motor (atau juga MotoGP) adalah seri kejuaraan balap motor kelas utama yang diselenggarakan di sirkuit jalanan yang disetujui dan diatur oleh Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM).
Cara Nonton Siaran MotoGP di Parabola
Sejumlah ajang balap sepeda motor independen telah digelar sejak awal abad ke-20 dan banyak ajang besar nasional mendapatkan nama Grand Prix.

Pendirian Fédération Internationale de Motocyclisme sebagai induk organisasi balap motor sedunia tahun 1949 memberikan kesempatan untuk mengkoordinasikan aturan dan regulasi sehingga ajang tersebut terpilih sebagai Kejuaraan Dunia resmi. Ini adalah kejuaraan dunia balap motor tertua sepanjang sejarah.

Di Indonesia agar bisa menyaksikan balapan MotoGP bisa melalui channel Trans7 milik Trans Corp, channel ini bisa Anda saksikan di antena UHF dan Parabola menggunakan Receiver Nusantara HD Tanaka/Samsung.

Bagi Anda pengguna parabola bisa menggunakan Receiver TransVision Nusantara HD baik itu type Tanaka atau Samsung HD, jika sudah menggunakan Decoder Nusantara HD silahkan aktifkan paket apa saja, dan Anda bisa menonton siaran balapan MotoGP di channel Trans7.

Bagi Anda yang ingin membeli paket Nusantara HD bisa melalui aplikasi android Pulsapedia atau website KaniaPay, dengan membeli paket Nusantara HD melalui Pulsapedia, Anda akan mendapatkan harga diskon hingg 5%.

Link Pembelian Paket Nusantara HD:

Itulah Cara Nonton Siaran MotoGP di Parabola, saat ini untuk pengguna K-Vision atau Nex Parabola belum ada informasi tentang MotoGP.

Post a Comment for "Cara Nonton Siaran MotoGP di Parabola"