Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Bubur rice cooker Enak dan Lezat

Bubur rice cooker

Anda sedang mencari inspirasi resep Bubur rice cooker yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bubur rice cooker yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bubur rice cooker, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Bubur rice cooker enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bubur rice cooker sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bubur rice cooker memakai 6 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Lagi pengen sarapan bubur ayam. Gak pernah bosen sama menu yg satu ini... berhubung gak ada yg jual jadi kita bikin sendiri aja... kebetulan ada sisa nasi jadi kita bikin pake rice cooker biar gampang 🤭😂

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bubur rice cooker:

  1. 1 centong nasi
  2. secukupnya Air
  3. 1 lbr Daun salam, Garam, penyedap, lada bubuk secukupnya
  4. Pelengkap :
  5. Ayam suwir, kacang kedelai, bawang goreng, kerupuk
  6. secukupnya Kecap asin, kecap manis

Langkah-langkah untuk membuat Bubur rice cooker

  1. Masukkan nasi beri garam, penyedap, lada bubuk dan daun salam. Beri air kurang lebih 3 gelas atau lebih banyak dari masak nasi biasa nya..
  2. Setelah matang siapkan mangkuk, isi dengan bubur, dan beri suwiran ayam, bawang goreng, kacang kedelai, kerupuk dan sambal.. bubur ayam siap di santap

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Bubur rice cooker yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep Bubur rice cooker Enak dan Lezat"