Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Sop Ayam Tahu Sutra untuk Pemula

Sop Ayam Tahu Sutra

Anda sedang mencari inspirasi resep Sop Ayam Tahu Sutra yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sop Ayam Tahu Sutra yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sop Ayam Tahu Sutra, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Sop Ayam Tahu Sutra enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sop Ayam Tahu Sutra sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sop Ayam Tahu Sutra memakai 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Masih dalam rangka mengurangi karbo tapi pengen sop ayam pak min karena sedari kemarin hujan melulu, jadi butuh yang hangat2 dan karena ga makan nasi jadi diisi dengan pengganti nasi. Maka dibuat lha makanan ini. Karena diet dan jaga pola makan itu ngga selalu makan yang nggak enak 😊

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sop Ayam Tahu Sutra:

  1. Sop
  2. Sop ayam pak min 1 porsi
  3. Bumbu Halus
  4. 1 siung bawang putih
  5. 2 Sdm Bawang Goreng
  6. secukupnya Garam
  7. secukupnya Gula
  8. secukupnya Merica
  9. Tambahan
  10. 1 buah wortel
  11. 1 genggam buncis
  12. secukupnya Tahu sutra

Langkah-langkah untuk membuat Sop Ayam Tahu Sutra

  1. Cuci bersih wortel dan buncis. Potong wortel, buncis dan tahu sesuai selera
  2. Haluskan bahan bumbu halus. Panaskan sop ayam, masukan bumbu halus. Masukkan bahan tambahan.
  3. Tunggu sampai sayur melunak. Angkat dan sajikan

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Sop Ayam Tahu Sutra yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep Sop Ayam Tahu Sutra untuk Pemula"