Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Sop baso+ayam,,,,😘 Enak

Sop baso+ayam,,,,😘

Anda sedang mencari inspirasi resep Sop baso+ayam,,,,😘 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sop baso+ayam,,,,😘 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sop baso+ayam,,,,😘, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Sop baso+ayam,,,,😘 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Sop baso+ayam,,,,😘 diperkirakan sekitar bumbu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sop baso+ayam,,,,😘 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sop baso+ayam,,,,😘 memakai 9 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

iseng2 lg pengen masak sop,,,ad baso dan ayam,sy campur aj,alhamdulillah pd suka anak2

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sop baso+ayam,,,,😘:

  1. bahan sop (sy beli di pasar yg sudah di bungkusin)
  2. 3 potong ayam
  3. 2 bungkus baso
  4. bumbu halus:
  5. 4 siung bawang merah
  6. 2 siung bawang putih
  7. 1 sendok lada
  8. 1 btr kemiri
  9. bji pala secukupny

Langkah-langkah untuk membuat Sop baso+ayam,,,,😘

  1. Rebus air,setelah mendidih masukan ayam, wortel dan kentang,sayuran yg mudah empuk belakangan ya bun masukiny,sambil nunggu empuk kita oseng dlu bumbu halus sampai harum,matikan,,,setelah masukan ke dalam rebusan ayam dan wortel td,kemudian masukan semua sayuran,ksh garam,gula,dan royco,,,,angkat siap sajikan

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Sop baso+ayam,,,,😘 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep Sop baso+ayam,,,,😘 Enak"