Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Martabak manis beng beng Enak

Martabak manis beng beng

Anda sedang mencari inspirasi resep Martabak manis beng beng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Martabak manis beng beng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Martabak manis beng beng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Martabak manis beng beng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Martabak manis beng beng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Martabak manis beng beng memakai 15 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Martabak manis beng beng:

  1. 1 sachet bembeng
  2. 1 butir telur
  3. 9 sdm tepung terigu
  4. 1/2 sendok teh garam
  5. 4 sdm gula pasir
  6. 1/2 sdt sodakue
  7. 1/2 sdt baking powder
  8. Air 17sdm smpe kekentalan yg pas
  9. 1 sendok margarin cair
  10. Toping
  11. Susu skm
  12. Keju cheddar
  13. Taburan Setelah bersarang
  14. Gula pasir
  15. Margarin

Langkah-langkah untuk membuat Martabak manis beng beng

  1. Cara membuat campur bahan jd satu aduk rata"kocok dengan sempurna lalu diamkan tutup dengan serbet smpe 1jam lbh jg gpp.. setelah itu siapkan teplon panaskan olesi dengan margarin tuang adonan tutup tunggu smpai meletup" lalu masukan tabura. Gula dan olesin mentega margarin atau bluben sm sj
  2. Lalu tutup lagi jika sudh beraroma dn jngn smpe gosong dengan api kecil saja.. lalu angkat dn pindahkan ke tempt lain belah jd dua baru beri susu dan tabur keju baru ditumpuk dan potong" sesuai selera

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Martabak manis beng beng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep Martabak manis beng beng Enak"