Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

GIBOL Liga 1 K-Vision, Paket Nonton Bola Termurah!

K-Vision merupakan tv satelit parabola berbayar yang memiliki hak siar penayangan event sepakbola paling bergengsi di Indonesia, yaitu, BRI Liga 1 2021, yang diikuti tim sepakbola profesional dari berbagai kota di Indonesia.

GIBOL Liga 1 K-Vision, Paket Nonton Bola Termurah!

Saat ini para pecinta sepakbola Liga 1 2021 sangat menantikan harga paket yang terjangkau. Karena, pada musim sebelumnya agar bisa nonton Liga 1 harus membayar paket yang lumayan merogoh kocek dalam-dalam.

Harga Paket BRI Liga 1 2021 K-Vision

K Vision pada musim ini menghadirkan paket nonton BRI Liga 1 2021 sangat murah cuma Rp39.000/bulan, dengan paket ini Anda bisa nonton Liga 1 secara langsung atau siaran ulang melalui channel MNC Sports dan Soccer Channel.

Channel BRI Liga 1 2021 K-Vision

Melalui channel MNC Sports dan Soccer Channel, K-Vision akan menyiarkan pertandingan BRI Liga 1, jadi pastikan channel tersebut sudah ada di daftar channel K-Vision kamu yaa. Jika belum ada silahkan scan ulang.

Cara Pembelian Paket BRI Liga 1 2021

Cara beli paket Gibol Liga 1 KVision semakin mudah melalui aplikasi android Pulsapedia.com yang bisa kamu download di play store secara gratis. Selain itu saat ini Pulsapedia.com sedang ada promo, harga paket lebih murah dan terpercaya.

Selengkapnya silahkan klik Cara Beli Paket Liga 1 K-Vision

Itulah sekilas tentang GIBOL Liga 1 K-Vision, Paket Nonton Bola Termurah! artikel ini milik Pulsapedia.com, jika ada kesalahan sepenuhnya tanggung jawab Pulsapedia.com.

Mau beriklan seperti ini? segera hubungi admin.

Post a Comment for "GIBOL Liga 1 K-Vision, Paket Nonton Bola Termurah!"