Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Udang goreng tepung bumbu paprika Legit dan Nikmat!

Udang goreng tepung bumbu paprika. Larutkan tepung bumbu instan hingga sedikit encer,celupkan udang. Kemudian lumuri udang dengan tepung terigu, goreng dalam minyak panas hingga keemasan. Coba buat Paprika Goreng Tepung yuk Bunda!

Udang goreng tepung bumbu paprika Resep 'udang goreng tepung' paling teruji. Beberapa bumbu yang bisa ditambahkan, di antaranya ialah bawang putih bubuk, paprika bubuk, kecap inggris, kecap ikan, dan kecap asin. Baca juga: Resep Ayam Goreng Tepung McDonalds, Ternyata Ini Rahasianya. Sobat dapat membuat Udang goreng tepung bumbu paprika hanya dengan menggunakan 20 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Udang goreng tepung bumbu paprika!

Bahan Udang goreng tepung bumbu paprika

  1. Diperlukan 1/2 kg udang.
  2. Diperlukan 1 buah jeruk nipis.
  3. Sediakan Bahan bumbu tepung basah.
  4. Siapkan 6 sdm tepung terigu.
  5. Sediakan 1 sdm tepung maizena.
  6. Sediakan 2 siung Bawang putih (parut).
  7. Sediakan 3 sdt paprika bubuk.
  8. Sediakan secukupnya Kaldu jamur.
  9. Gunakan secukupnya Garam.
  10. Siapkan secukupnya Lada.
  11. Diperlukan secukupnya Air.
  12. Diperlukan Bahan tepung pelapis basah.
  13. Diperlukan 2 sdm tepung terigu.
  14. Gunakan 1 sdm tepung tapioka.
  15. Dibutuhkan 1 sdt paprika bubuk.
  16. Sediakan secukupnya Kaldu jamur.
  17. Diperlukan secukupnya Lada.
  18. Gunakan secukupnya Air.
  19. Sediakan Bahan tepung pelapis kering.
  20. Siapkan 200 gr tepung roti.

BUMBU NASI GORENG - Siapa yang tak kenal makanan merakyat yang satu ini, nasi goreng. Tambahkan udang lalu aduk sampai matang dan berubah warna. Masukkan daging ikan laut dan udangnya, tumis hingga dagingnya matang, tambahkan wortel dan. Hidangkan udang goreng tepung tersebut selagi masih hangat agar nikmat.

Cara memasak Udang goreng tepung bumbu paprika

  1. Kupas kulit udang, sisakan bagian ekornya. Cuci bersih beri perasan jeruk nipis. Diamkan 10menit..
  2. Untuk adonan tepung basah. Campur semua bahan bumbu tepung basah jadi satu dalam wadah. Buat adonan tepung agak kental. Tes rasa. Sisihkan..
  3. Cuci bersih udang yang sudah dberi perasan jeruk nipis tadi. Tiriskan. Masukan udang dalam adonan bumbu tepung basah. Diamkan selama 30menit..
  4. Siapkan wadah berisi tepung roti. Ambil satu persatu udang kemudian balurkan kedalam adonan tepung pelapis basah kemudian masukan ke dalam wadah berisi tepung roti tadi lakukan sampai habis. Kemudian simpan dalam freezer selama 15 menit..
  5. Siapkan panci atau wajan. Masukan minyak goreng agak banyak. Goreng udang dalam minyak panas dengan api sedang sampai kuning keemasan..
  6. Sajikan udang goreng tepung bumbu paprika dengan saus tomat/saus sambal dan mayones.
  7. Selamat mencoba ☺️.

Demikianlah cara yang terbilang sangat praktis bagi anda sekalian yang ingin mencoba menikmati bagaimana lezatnya udnag goreng tepung roti. Sajian ini bisa anda jaikan sebagai bekal sekolah anak anda sehingga lebih. Tepung roti kasar (bread crumbs) - secukupnya. Ebi furai adalah nama lain dari hidangan udang goreng yang populer di Nagoya, Jepang. Kalau ke restoran Jepang pun, menu yang satu ini pasti selalu ada terutama di dalam menu bento atau bekal kotak.

Post a Comment for "Cara Memasak Udang goreng tepung bumbu paprika Legit dan Nikmat!"