Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Tips menyimpan pokcoy yang Enak!

Tips menyimpan pokcoy. Hay guys kali ini ali akan menshare bagaimana menanam yg baik memindahkan tanaman dari media tanam ke lahan atau tempat yg kebih luas Perhatikan ya keseruan. Tips menyimpan sayuran agar tetap segar , ternyata gampang ! Jika kamu suka makan sayur, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan sayuran hijau bernama sawi.

Tips menyimpan pokcoy Cara Semai Sawi Pakcoy di Polybag, Anti Kutilang Hai pointers ini Point Satu dan kali ini kita mau share cara semai. Jawabannya simpel, ikuti tips dan trik cara menyimpan chat Whatsapp yang akan Kami bahas di artikel kali ini. Jika Kamu ingin menyimpan chat Whatsapp dengan orang tertentu maka Kamu bisa. Cara membuatnya pun cukup mudah, sobat dapat menghidangkan Tips menyimpan pokcoy hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Tips menyimpan pokcoy yuk!

Bahan Tips menyimpan pokcoy

  1. Dibutuhkan pokcoy.
  2. Diperlukan Tisu.
  3. Gunakan Wadah food prep.

Kali ini saya membagikan buat kalian tips menyemai benih pakcoy. pakcoy sangat mudah tumbuh dalam Cara Menanam Sawi Pakcoy di Polybag - Tetap Gemuk Tanpa Pupuk. Bikin jus Pokcoy dan tomat, ini tanpa gula, tanpa madu ya. Jika ingin di tambah madu boleh sihhh Tapi saya suka yang. Cara menanam pakcoy di polybag dari biji secara organik full dan lengkap dari awal Tiga Rahasia Pindah Tanam Pakcoy di Polybag Agar Gemuk dan Subur Hai pointer ini.

Cara membuat Tips menyimpan pokcoy

  1. Cuci bersih pokcoy diair mengalir,kemudian potong bagian bonggol nya.karena biasanya dibagian bonggol ini banyak terselip pasir.cuci bersih pokcoy..
  2. Pisahkan bonggol dan daunnya.kemudian lap daun satu persatu hingga benar2 kering.kemudian potong2 sesuai kebutuhan..
  3. Siapkan wadah food prep alasi dengan tisu,kemudian masukan pokcoy yang sudah dipotong2.saya bagi 2 tempat potongan yang agak besar diwadah besar bisa digunakan untuk campuran capcay maupun tumisan.potongan yang tipis2 diwadah kecil untuk campuran mie/bihun.kemudian taruh tisu lagi diatasnya tutup..
  4. Taruh dirak kulkas no 1.siap dipakai sesuai keperluan..

Pakcoy atau bok choy (Brassica rapa Kelompok Chinensis; suku sawi-sawian atau Brassicaceae) merupakan jenis sayuran yang populer. Sayuran yang dikenal pula sebagai sawi sendok ini mudah dibudidayakan dan dapat dimakan segar. Dengan ini saya mencoba membuat tips menyimpan sayuran agar tahan lama. Sayuran hijau seperti daun bawang, seledri, pakcoy, buncis, atau sawi putih, setelah. Namun kali ini kami berikan tips menyimpan tahu agar tahan lama dan tidak mudah basi.

Post a Comment for "Cara Membuat Tips menyimpan pokcoy yang Enak!"