Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kare jeroan kambing Anti Ribet!

Kare jeroan kambing. Jika ingin berbuka puasa dengan menu yang langsung "berat" ,gak ada salahnya mencoba menu Kare Kambing Dengan isian jeroan + daging kambing. Cara yang mudah membersihkan jeroan kambing. Lihat juga resep Gule Tulang Iga & Jeroan Kambing enak lainnya.

Kare jeroan kambing Kalau dirasa daging kambing terlalu tinggi. sop kambing bang kumis kota tua Kare jeroan kambing ( menu berat berbuka puasa ) silahkan mencoba. Resep tongseng jeroan kambing biasanya sangat populer menjelang hari raya Idul Adha. Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat menghidangkan Kare jeroan kambing hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Kare jeroan kambing yuk!

Bahan-bahan Kare jeroan kambing

  1. Gunakan 1/2 kg jeroan kambing.
  2. Siapkan Daun jeruk.
  3. Gunakan Sere geprek.
  4. Siapkan Laos geprek.
  5. Siapkan 2 cengkeh.
  6. Siapkan 1 santan kara.
  7. Dibutuhkan Bumbu halus.
  8. Siapkan 5 Bamer.
  9. Diperlukan 5 baput.
  10. Gunakan 1/2 polo.
  11. Diperlukan Sejumput jinten.
  12. Sediakan 1 ruas jari Kunyit.
  13. Dibutuhkan 1 sdt ketumbar.

Umumnya selain dibuat tongseng, bagian jeroan ini juga enak dijadikan resep gulai atau kare. Pastikan jeroan sudah dicuci sampai benar-benar bersih. Saat akan merebus jeroan dan sebelum. Cara Membersihkan Kepala Kambing Dengan Cepat.

Langkah-langkah memasak Kare jeroan kambing

  1. Goreng semua bumbu halus.
  2. Blender semua bumbu halus.
  3. Rebus jeroan buang airnya.
  4. Rebus air, tunggu mendidih masukkan semua bumbu, lalu bumbuhi dengan garam, dan masako.
  5. Masukkan jeroan kambing Tunggu sampai empuk.
  6. Masukkan santan kara.
  7. Sajikan.

Tanya Jawab Dengan Mahasiswa Pertanian Tentang Bawang Merah Dan Kelambu. Orang Solo mengolah aneka tulang dan jeroan kambing menjadi satu hidangan bernama Bagi kamu yang mendapat bagian tulang atau jeroan seperti usus, babat, paru, kepala, atau lidah kambing. Tidak semua orang berani mengonsumsi jeroan karena Di sisi lain, tidak semua orang berani mengonsumsi jeroan. Selain karena letaknya berada di jero (dalam). Sajian kare daging kambing adalah salah satu sajian lezat yang nikmat.

Post a Comment for "Resep: Kare jeroan kambing Anti Ribet!"