Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nasi goreng teri-nasi Untuk Pemula!

Nasi goreng teri-nasi. Masak nasi goreng bisa jadi pilihan paling tepat, cocok buat kamu yang nggak suka ribet. Nasi goreng menjadi salah satu menu masakan andalan berasal Masukkan kacang polong dan ikan teri, tumis hingga matang. b. Lihat juga resep Nasi goreng teri simple enak lainnya.

Nasi goreng teri-nasi Namun yang perlu diingat adalah penambahan garam saat memasak nasi goreng ini, sebab ikan teri yang digunakan sudah memberi rasa asin. Nasi goreng sudah jadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan sejumlah pesohor dunia juga menyukai kuliner khas Indonesia yang satu ini. Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menghidangkan Nasi goreng teri-nasi hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Nasi goreng teri-nasi!

Bahan Nasi goreng teri-nasi

  1. Dibutuhkan 500 gr nasi putih.
  2. Sediakan Prozen Mixed vegetables.
  3. Siapkan Ikan teri nasi,di goreng.
  4. Gunakan 3 sdm minyak.
  5. Dibutuhkan 3 butir telur kocok lepas.
  6. Siapkan 2 batang daun bawang,potong2.
  7. Sediakan Garam dan gula,sesuai selera.
  8. Sediakan Bumbu halus:.
  9. Siapkan 5 siung bawang merah.
  10. Dibutuhkan 4 siung bawang putih.
  11. Gunakan 2 butir kemiri.

Pengolahannya yang sederhana, praktis, dan isian yang komplit membuat siapa saja ingin mencicipinya. Resep Nasi Goreng Teri, sajian praktis yang bisa jadi penyelamat saat lapar dan pas buat Bunda yang nggak punya banyak waktu untuk masak. Bahan-bahannya pun sangat sederhana, jadi cocok untuk Bunda yang butuh resep masakan kilat alias praktis. Akan tetapi ikan teri nasi basah ini sebetulnya hampir sama dengan jenis ikan laut lainnya yang sama-sama memilki kandungan gizi dan nutrisi dan sangat Setelah itu panaskan minyak goreng, lalu goreng ikan teri basah yang sudah terbalut oleh adonan bahan, pastikan menggorengnya ikan teri.

Langkah-langkah memasak Nasi goreng teri-nasi

  1. Haluskan bawang putih, bawang merah, dan kemiri.
  2. Tumis bumbu hingga harum,masukan teri yang sudah di goreng, lalu masukkan nasi putih,dan semua bumbu, aduk hingga rata. Masukan Prozen Mixed vegetables..
  3. Pinggirkan nasi ke samping dan buat lubang di tengah lalu masukkan telur dan orak-arik telur hingga matang..
  4. Masukkan daun bawang, aduk rata dan masak hingga matang. Sajikan Bisa ditaburi ikan teri di atasnya sedikit.

Lezatnya nasi goreng teri Medan bisa jadi pilihan menu makan malammu. Tak hanya nikmat, cara membuatnya pun praktis. Kelezatan nasi goreng teri medan ini bisa kamu buat di rumah. Ada nasi goreng, capcay goreng hingga capcay rebus yang menggugah selera. Datang langsung saja ke tempat makan unik ini.

Post a Comment for "Resep: Nasi goreng teri-nasi Untuk Pemula!"