Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nasi goreng tidak pedas Untuk Pemula!

Nasi goreng tidak pedas. Lihat juga resep Nasi goreng kilat (tidak pedas) enak lainnya. Cara membuat nasi goreng - how to make fried rice at home #nasigoreng #masakansimpel. Nasi goreng gila yang super pedas dengan rasa yang nikmat dan enak kini dapat anda buat sendiri di rumah.

Nasi goreng tidak pedas Apakah kamu termasuk minoritas yang tidak menyukai nasi goreng? Nasi goreng pedas komplit ini bisa jadi bekal makan siang tepat untuk hari-harimu di kantor. Selain praktis, nasi goreng selalu mengenyangkan dan rasanya sangat bersahabat. Kawan-kawan dapat menghidangkan Nasi goreng tidak pedas hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Nasi goreng tidak pedas!

Bahan Nasi goreng tidak pedas

  1. Gunakan Nasi putih.
  2. Sediakan Bawang merah.
  3. Diperlukan Bawang putih.
  4. Sediakan Telur.
  5. Diperlukan Sosis.
  6. Sediakan Penyedap rasa atau bisa juga garam, sesuai selera ya.
  7. Sediakan Kecap manis.
  8. Sediakan Minyak/margarine.

Resep nasi goreng terasi citara rasa pedas yang banyak digemari orang, bisa dengan mudah anda masak di dapur sendiri tanpa harus kejalan-jalan atau ke restoran. Kalau anda tidak bisa, kami akan bagikan cara mudah membuat nasi goreng terasi untuk anda. Membuat nasi goreng kini jauh lebih praktis karena adanya bumbu nasi goreng instan. Berbagai varian rasa nasi goreng mulai dari pedas, oriental, hingga seafood yang Nikmatnya lagi, bumbu ini tidak hanya digunakan untuk membuat nasi goreng, tetapi bisa juga sebagai bumbu masakan lainnya.

Langkah-langkah memasak Nasi goreng tidak pedas

  1. Cincang/haluskan bawang merah, bawang putih (kalau saya lebih suka di cincang) &potong2 sosis.
  2. Panaskan minyak/margarin, kemudian masukkan bawang merah dan bawang putih cincang, setelah harum sisihkan.
  3. Ceplok telur, kemudian di orak arik.
  4. Masukkan sosis, orak arik.
  5. Masukkan nasi putih, kemudian masukkan penyedap rasa & kecap, aduk rata. Tes rasa..
  6. Setelah tercampur, masukkan kedalam piring, siap disajikan..

Yup nasi goreng pedas adalah makanan khas Indonesia, dan tidak ada yang bisa mengalahkan masakan asli nasi goreng kita, tetapi bagaimana ya kalau kita membuatnya dengan sangat pedas, penasaran kan berikut Resep Masakan Cara Membuat Nasi Goreng Spesial Pedas Hula-Hula Enak. Nasi goreng adalah sebuah makanan berupa nasi yang digoreng dan diaduk dalam minyak goreng, margarin atau mentega, biasanya ditambah kecap manis, bawang merah, bawang putih, asam jawa, lada dan bumbu-bumbu lainnya, seperti telur, ayam, dan kerupuk. Nasi Goreng Setan ini adalah kreasi nasi goreng untuk pecinta pedas, karena rasa pedasnya yang maksimal. Kini tidak perlu lagi beli nasi goreng diluar, karena nasi goreng setan yang pedas bisa dibuat sendiri dengan mudah dan makan sarapan pun akan semakin lahap. Nasi goreng jadi salah satu makanan favorit sebagian besar orang Indonesia.

1 comment for "Resep: Nasi goreng tidak pedas Untuk Pemula!"

  1. Jangan lupa mampir untuk resep yg lebih enak

    https://nasigorengenak98.blogspot.com/2021/10/cara-membuat-nasi-goreng-sederhana.html?m=1

    ReplyDelete