Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Seblak Tahu Pedas Untuk Diet yang Gurih!

Seblak Tahu Pedas Untuk Diet. Lihat juga resep Seblak Sayur Sehat (buat yg lagi diet) enak lainnya. Menjadi menu kuliner pedas terakhir, Benoe mau nyobain salah satu makanan khas Bandung, yaitu seblak. Seblak yang terbuat dari kerupuk basah ini, menjadi.

Seblak Tahu Pedas Untuk Diet Vegetarian Sehat Organik Vegan Bebas Susu Rendah Karbohidrat Rendah Gula. Cara mengolah tahu untuk jenis diet yang efektif yaitu hanya dengan direbus atau dikukus, karena tahu merupakan bahan makanan yang mudah menyerap bumbu, dan tentu saja minyak jika ladies menggorengnya. Sehingga selain sangat sehat, tahu juga rentan membawa lemak dan kolesterol jika. Teman-teman dapat membuat Seblak Tahu Pedas Untuk Diet hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Seblak Tahu Pedas Untuk Diet!

Bahan-bahan Seblak Tahu Pedas Untuk Diet

  1. Dibutuhkan 5 biji sedang tahu putih.
  2. Sediakan 4 bawang merah.
  3. Sediakan Telur.
  4. Dibutuhkan Kentang.
  5. Dibutuhkan 2 Bawang putih.
  6. Gunakan Merica ladaku.
  7. Sediakan Garam.
  8. Gunakan sesuai selera Cabai.
  9. Sediakan 1 biji Kemiri.
  10. Dibutuhkan Air.

Banyak-banyak makan tetap gak bikin gemuk. Sambal rawit, bagi yang suka pedas. IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Keyword resep seblak pedas, seblak jeletet.

Cara membuat Seblak Tahu Pedas Untuk Diet

  1. Haluskan bawang merah, bawang putih, kemiri, garam dan cabai..
  2. Siapkan wajan, masukkan bumbu yang sudah dihaluskan dan merica ladaku tanpa minyak dan orek sebentar.
  3. Masukkan air secukupnya, boleh banyak agar cepat kenyang dan tunggu mendidih.
  4. Masukkan tahu dan kentang..
  5. Masukkan telur.
  6. Rebus hingga bumbu meresap dan cicipi. Jika kurang asin tambahkan garam..

Untuk membuat sajian kali ini cara yang akan dapat anda lakukan adalah dengan terlebih dahulu mempersiapkan beberapa bahan yang akan dibutuhkan untuk membuat sajian kali ini. Olahan tahu untuk diet ini sangat aman dinikmati tanpa harus khawatir gemuk. Sehingga sajian pepes tahu ini sangat cocok dinikmati untuk seseorang yang sedang menjalani diet. Dibuat dengan perpaduan rempah beraroma gurih, makin enak disantap dengan nasi. Makanan Pedas Terlezat - Untuk pecinta makanan pedas, apapun makanannya pasti harus pakai rumus "mau enak, ya harus pedas!".

Post a Comment for "Resep: Seblak Tahu Pedas Untuk Diet yang Gurih!"

Berlangganan via Email