Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tahu crispy kriuk kriuk yang Renyah!

Tahu crispy kriuk kriuk. Rahasia tahu kriuk tanpa plastik ! Tahu crispy merupakan cemilan yang memiliki rasa yang gurih dan juga memiliki tekstur yang sangat renyah. Tahu crispy ini banyak disukai karena memiliki rasa yang enak juga hanya dengan harga yang cukup terjangkau.

Tahu crispy kriuk kriuk Resep Cara Membuat Tahu Crispy - Tahu merupakan lauk pauk yang di buat dari kedelai, lauk pauk ini cukup familiar di masyarakat kita, semua orang pasti mengetahui apa itu tahu. Pada umunya tahu di sajikan dengan cara di goreng saja. Bumbu pada resep tahu crispy berikut sangat sederhana yaitu bawang putih bubuk, garam, kaldu bubuk, dan merica. Sobat dapat membuat Tahu crispy kriuk kriuk hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Tahu crispy kriuk kriuk!

Bahan-bahan Tahu crispy kriuk kriuk

  1. Gunakan Secukupnya tahu.
  2. Dibutuhkan Tepung bumbu serbaguna.
  3. Diperlukan Secukupnya air.

Langsung saja praktik cara membuat tahu crispy berdasarkan buku "Gurih-Gurih Club Hits di Instagram - Resep Jajanan & Camilan Laris Dijual" karya Dhila Sina terbitan Gramedia. Tahu crispy, jajanan tahu yang dilapisi dengan tepung dengan teknik memasak tidak biasa yang membuatnya kulit luarnya renyah dan kriuk. Rasa gurih tahu ini didapat dari adonan luar kulit yang membuat siapapun yang menyantap akan ketagihan. Jajanan yang sedang naik daun inipun cocok.

Cara membuat Tahu crispy kriuk kriuk

  1. Larutkan 1 bungkus tepung serbaguna dengan air sampai encer.
  2. Masukan tahu kedalam tepung serbaguna lalu saring menggunakan penyaringan.
  3. Goreng di api yang sangat panas. Lalu sisa dari penyaringan tepung serbaguna sedikit sedikit masukkan ke dalam minyak yang sedang memasak tahu.
  4. Kalau sudah kering angkat dan sajikan.

Recent papers in tahu crispy kriuk Banjarbaru. Tahu Crispy Kriuk Banjarbaru, Tahu Crispy Lada Hitam Banjarbaru, Tahu Crispy Maizena Banjarbaru, Tahu Crispy Mayonaise Banjarbaru, Tahu Crispy Murah Banjarbaru, Tahu Crispy Pasti Enak Banjarbaru, Tahu Crispy Pedagang Kaki Lima. GORENG KERING OTAK OTAK DAN TAHU CRISPY KRIUK OTAK OTAK & TAHU CRISPY (DEKET KAMPUS IPB) Подробнее. Cara Membuat Tahu Crispy - Tahu termasuk jenis makanan yang bisa dimodifikasi menjadi aneka jajanan unik yang tentunya lebih lezat dibanding Di masyarakat sendiri tahu Crispy lebih populer disebut tahu kriuk atau tahu kress.

Post a Comment for "Resep: Tahu crispy kriuk kriuk yang Renyah!"