Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Telur gulung sosis yang Renyah!

Telur gulung sosis. Cara buat telur gulung sosis anti gagal disertakan tips dan triknya. Telur gulung jajanan jaman dulu diinovasi menjadi jajanan jaman now. Lihat juga resep Nasi Telur Gulung Sosis enak lainnya. telur gulung sate telur gulung bihun cara membuat sempol sate sosis telur gulung sosis gulung crispy.

Telur gulung sosis Tahap pertama, siapkan wadah untuk mencampur dan mengocok telur terlebihdulu. Lalu tambahkan tepung meizena, merica bubuk, penyedap rasa. Kini, telur gulung kerap di jumpai di berbagai acara seperti festival kuliner, car free day, hingga di Gulung telur dengan sosis tersebut dengan cepat, lalu tiriskan. Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat menyiapkan Telur gulung sosis hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Telur gulung sosis!

Bahan Telur gulung sosis

  1. Siapkan 3 butir telur.
  2. Sediakan 1 buah sosis.
  3. Dibutuhkan 1/2 sendok teh Garam.
  4. Siapkan Lada.
  5. Sediakan Bumbu jamur.
  6. Gunakan Mentega.

Buat telur gulung yang lebih naik level dan nikmat! Resep telur gulung sosis ini bisa jadi pilihan. Inovasi dari jajanan jadul telur gulung jadi lebih modern dengan sosis di dalamnya. Telur gulung jajanan jaman old diinovasi menjadi jajanan jaman now.

Cara membuat Telur gulung sosis

  1. Pecahkan 3 telur lalu masukan bumbu lalu kocok rata.
  2. Goreng sosis menggunakan mentega lalu tunggu hingga matang.
  3. Lalu masukan telur taruh masukan sosis lalu gulung ulang lagi tuang telur lalu gulung.
  4. Tunggu hingga matang.
  5. Jadi deh.

Rasanya emang enak paduan telur yang diolah semacam kremes akan tetapi tidak garing ditambah sosis. Egg Roll Pembuat Sosis Telur Roti Bentuk Gulung Murah. Egg Master Alat Instan Pemanggang Pembuat Telur Gulung ROLL BREAD ROTI GULUNG SOSIS TELUR ORI. Resep Membuat Sosis Gulung Keju, Yang Suka Keju Merapat. Contact Sosis telur gulung on Messenger.

Post a Comment for "Resep: Telur gulung sosis yang Renyah!"