Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tips menyimpan cabe berhari hari tanpa kulkas Anti Ribet!

Tips menyimpan cabe berhari hari tanpa kulkas. TIPS MENYIMPAN SAYURAN TETAP SEGAR BERHARI HARI TANPA KULKAS. Cara menyimpan tempe DI kulkas agar awet. Assalamualaikum teman teman semua, dibpertemuan kali ini agak sedikit beda ya, biasanya sy bagikan resep dan cara memasak masakan tapi untuk kali ini saya.

Tips menyimpan cabe berhari hari tanpa kulkas Budidaya cabe dengan menggunakan mulsa plastik atau tanpa mulsa plastik tentunya memiliki plus minus atau kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dimana setiap kekurangan atau kelemahan suatu metode yang diterapkan dalam budidaya tanaman cabai menjadi tantangan tersendiri bagi petani. Kebutuhan Cabe semakin hari semakin meningkat, perlu kita ketahui bahwa cabe tidak tahan lama biasanya cabe hanya bertahan beberapa hari, dan Tetapi anda tak perlu kawatir dengan cabe yang anda simpan agar tidak mudah busuk, berikut tips menyimpan cabe agar tidak mudah busuk setelah dipanen. Kamu dapat membuat Tips menyimpan cabe berhari hari tanpa kulkas hanya dengan menggunakan 2 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Tips menyimpan cabe berhari hari tanpa kulkas!

Bahan Tips menyimpan cabe berhari hari tanpa kulkas

  1. Gunakan Cabe rawit.
  2. Siapkan Rak berlubang.

Kulkas atau lemari es adalah salah satu perabot rumah tangga yang hampir pasti ada di rumah-rumah. Kehadirannya sangat penting dalam mendukung segala Kulkas adalah sebuah alat elektronik yang berfungsi untuk menciptakan suhu dingin yang nantinya digunakan untuk tempat menyimpan makanan. Tips Menyimpan Cabe Tanpa Kulkas Persedian ramadhan. Cara MENYIMPAN TOMAT Tahan Lama Tanpa Kulkas ▽▽▽Info lebih Lanjut dibawah ini!▽▽▽ Suka videoku? ❤Jangan lupa.

Langkah-langkah memasak Tips menyimpan cabe berhari hari tanpa kulkas

  1. Beli cabe yg masih segar.
  2. Pisahkan yg busuk, benyek buang aja. Karena yg busuk bisa menularkan ke yg lain.
  3. Taruh cabe, jgn buang ujung tangkai nya ya, taruh di rak yg berlubang, biar sirkulasi udara nya lancar, dan tdk lembab.
  4. Alhamdulillah ini cabe2 ku sudah tahan 6 hari meskipun kering. Tp ttp pedes kok.
  5. Tips: periksa setiap hari klo2 ada cabe yg busuk.

Berikut rangkuman tips menyimpan sayuran di kulkas: Sortir sayuran terlebih dahulu sebelum disimpan. Cuci dan keringkan sayuran yang akan disimpan dalam kulkas. Pada akhirnya ini menyebabkan proses pembusukan terjadi lebih cepat. Terung bisa disimpan tanpa perlu dimasukkan kulkas. Letakkan di atas kitchen counter, jangan terkena sinar matahari. unsplash.com/Dillon_lobo.

Post a Comment for "Resep: Tips menyimpan cabe berhari hari tanpa kulkas Anti Ribet!"