Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tips menyimpan ikan lele ala saya Untuk Pemula!

Tips menyimpan ikan lele ala saya. Umpan ikan lele instan memang sudah banyak tersedia di berbagai toko alat pancing dan toko ikan. Namun, dengan menggunakan umpan racikan buatan Sedangkan daging ayam disimpan pada wadah yang tertutup dan juga dicampur dengan sedikit tumbukan tulang selama kurang lebih tiga hari. Umpan Ikan Lele Galatama - Saat mengikuti kompetisi mancing ikan lele galatama memilih jenis umpan jitu yang digunakan sangat perlu.

Tips menyimpan ikan lele ala saya Namun dalam budidaya ikan lele, bukan suatu hal yang mudah. Karena banyak sekali peternak yang justru mengalami kerugian dalam ternak ikan lele. Ingin tau cara budidaya ikan lele yang dilakukan oleh salah satu mitra GDM kami yaitu Bapak Muin yang berada di Gresik, Jawa Timur. Kalian dapat menghidangkan Tips menyimpan ikan lele ala saya hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Tips menyimpan ikan lele ala saya yuk!

Bahan Tips menyimpan ikan lele ala saya

  1. Gunakan 2 kg ikan lele.
  2. Gunakan 2 bungkus bumbu ungkep ayam.
  3. Diperlukan 1 buah jeruk nipis.

Video ini saya ambil tadi siang, pada saat berada di Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan) Lele, Manokwari, Papua Barat. Cara permentasi air kolam ala William Perkasa. Tips dan cara budidaya lele yang mudah dan menguntungkan bagi pemula. Umpan Ikan Lele - Tahu ikan lele bukan?

Langkah-langkah memasak Tips menyimpan ikan lele ala saya

  1. Cuci bersih lele, keret2 badannya, siram dg perasan jeruk nipis, biarkan 5menit, bilas, baru taburi dg bumbu ungkep ayam goreng, dan pijat pelan2 biar bumbu meresap ke lele. Knp saya pke bumbu ayam goreng bukan ikan goreng? Krn saya cb pke bumbu ikan goreng rasanya kurang nampol, lebih enak rasa bumbu ayam gorengnya, aku pke merk saj*ku.

Dalam dunia pemancingan, ikan lele memang menjadi salah satu target paling favorit. Tarikannya yang mantap serta banyaknya populasi, menjadikan ikan berkumis satu ini sangat diminati pemancing. Lalu Apa sih Umpan Ikan Lele yang paling Ampuh? Pemberian pakan pada ikan lele sangat mempengaruhi keberhasilan peternak. Memilih jenis pakan harus tepat, sesuai kebutuhan.

2 comments for "Resep: Tips menyimpan ikan lele ala saya Untuk Pemula!"

  1. lele goreng udah enak kak, tinggal sambal nya dan btw ada informasi tentang cara budidaya ikan koi dan budidaya kutu air kah? dan jangan lupa kunjungi balik di koinx.id ya!

    ReplyDelete