Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Top tips menyimpan telur yang benar Kekinian

Top tips menyimpan telur yang benar. Home » Info & Tips » Tips Cara Menyimpan Telur Yang Benar. Hindari membeli telur yang tidak ada tanggal kadaluwarsanya. Jangan memilih telur dengan hanya melihat besarnya saja, karena telur yang besar memiliki cangkang yang lebih tipis dibandingkan dengan telur yang berukuran kecil.

Top tips menyimpan telur yang benar Sering mendapati telur yang busuk ketika disimpan dalam waktu yang lama? Coba cara menyimpan telur berikut ini agar telur ayam dan telur asin Anda tak perlu menyimpan telur di kulkas karena telur memiliki kultikula yang membuat bagian dalam telur tetap segar. Berikut ini adalah tips menyimpan telur dengan baik dan benar. Kamu dapat menghidangkan Top tips menyimpan telur yang benar hanya dengan menggunakan 1 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Top tips menyimpan telur yang benar yuk!

Bahan-bahan Top tips menyimpan telur yang benar

  1. Diperlukan telur ayam.

Jauhkan dari Makanan yang Berbau MenyengatPastikan saat menyimpan telur di tempat yang jauh dari makanan yang berbau menyengat. Ketika membeli telur di pasar, lalu dibawa pulang. Kebanyakan orang menyimpan telur tersebut di kulkas, bagian pintu. Hmmm Benar sekali, telur sebaiknya disimpan di kulkas, tetapi tidak dibagian pintnya.

Langkah-langkah membuat Top tips menyimpan telur yang benar

  1. Beli telur biasa di babang telur. Sampai rumah langsung direndam ya mom's. Supaya gampang nyucinya..
  2. Habis itu cuci dengan air mengalir. Dan tiriskan. Tunggu sampai benar2 tiris ya mom's. Baru masukin deh di kulkas tempat telur..
  3. Jangan memasukkan telur dalan kondisi masih basah. Karena akan mengurangi kualitas telur. Penyimpanan ini bertahan sampai 1 bulan, telur tetap awet gak rusak😄.

Gimana sih cara menyimpan telur yang baik dan benar? Yuk, simak tipsnya di bawah ini! eatthis.com. Nah, itulah beberapa cara menyimpan telur dengan benar dan tepat. Jangan sampai salah penyimpanan bikin telur-telurmu cepat busuk ya! Telur unggas , seperti telur ayam, telur bebek, telur burung unta dan telur puyuh merupakan telur yang lazim di konsumsi, namun sudahkah kita aman dalam menyimpan telur-telur tersebut?

Post a Comment for "Resep: Top tips menyimpan telur yang benar Kekinian"

Berlangganan via Email