Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Beli Paket Menpora Nex Parabola

Yulviasani.com | Cara Beli Paket Menpora Nex Parabola - Piala Menpora 2021 adalah ajang turnamen pramusim yang sebelumnya dengan nama Piala Presiden, turnamen ini sebagai pemanasan untuk menuju Liga 1 2021, jika turnamen ini berjalan sukses, kemungkinan Liga 1 juga akan segera digelar.

Cara Beli Paket Menpora Nex Parabola

TV Satelit yang akan menayangkan pertandingan siaran langsung Piala Menpora 2021 adalah Nex Parabola melalui channel Champions TV 3 HD 2, channel ini tersedia di Paket Menpora dengan harga mulai dari Rp20.000.

Jika Anda pengguna perangkat Receiver Nex Parabola ingin nonton Piala Menpora 2021 cukup mengaktifkan paket dibawah ini, namun, jika Anda belum berlangganan Nex Parabola segera beli perangkatnya sekarang. Klik Receiver Nex Parabola Garuda G2.

Harga Paket Menpora Nex Parabola

  • Paket Menpora (33) Rp20.000 untuk 30 hari
  • Paket Menpora (32) Rp49.000 aktif sampai 30 April 2021

Keterangan Paket Menpora

  • Paket Menpora (33) hanya aktif 30 hari setelah aktivasi dan hanya mendapatkan channel Champions TV 3 HD 2, yang berarti hanya bisa nonton Piala Menpora saja.
  • Paket Menpora (32) dengan membeli paket ini, Anda akan mendapatkan channel Champions TV 3 HD untuk nonton siaran olahraga Badminton (SWISS OPEN dan ALL ENGLAND), dan Anda akan mendapatkan channel Champions TV 3 HD 2 untuk menonton Piala Menpora sampai selesai tanpa perlu membeli paket lagi, karena akan aktif sampai 30 April 2021.

Silahkan pilih paket diatas sesuai kebutuhan, jika hanya ingin nonton Piala Menpora saja bisa membeli Paket 33 seharga Rp20.000. Bagaimana cara pembelian paketnya? silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini dan pastikan sudah install aplikasi android Pulsapedia.com (Download Disini).

Cara Beli Paket Menpora Nex Parabola

  1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia.com
  2. Pilih menu TV Voucher
  3. Pilih produk Nex Parabola
  4. Masukan Nomor SMC ID
  5. Pilih Paket Menpora
  6. Masukan Pin Transaksi
  7. Klik Beli
  8. Selesai

Pembelian Paket Menpora melalui aplikasi Pulsapedia akan diproses secara otomatis, jadi pastikan nomor SMC ID yang Anda input sudah benar. Selain otomatis, Anda akan mendapatkan harga diskon 5%. Ayo download aplikasi Pulsapedia sekarang.

Paket Piala Menpora Nex Parabola tersedia juga di website KaniaPay.

*Harga paket dan informasi diatas dapat berubah sewaktu-waktu.

Post a Comment for "Cara Beli Paket Menpora Nex Parabola"