Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Gyudon ala Yoshinoya yang Gurih!

Gyudon ala Yoshinoya. Hi,Have you try GYUDON"in japan or not? Well,you don't have to worry if you haven't try it,here is the simple recipe which you can make it inside your own. My Name Is Jennie Lian ^^ Im Just Random Girl Who Simply Love to Cooking and Eating!

Gyudon ala Yoshinoya While every household in Japan makes gyudon a little different, the core ingredients remain the same. Yoshinoya (吉野家) is the largest chain among gyūdon restaurants. It is often shortened to "yoshi gyū" (meaning Yoshinoya's beef) among its enthusiasts. Kalian dapat menghidangkan Gyudon ala Yoshinoya hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Gyudon ala Yoshinoya!

Bahan Gyudon ala Yoshinoya

  1. Siapkan 500 gr Sliced beef (lemak/non lemak).
  2. Siapkan 5-7 Jamur Champignon.
  3. Diperlukan 1/2 Bawang Bombay.
  4. Siapkan 3 sdm Saus Teriyaki.
  5. Dibutuhkan 3 sdm Saus Tiram.
  6. Dibutuhkan 1 sdm minyak wijen.
  7. Dibutuhkan Secukupnya air.
  8. Diperlukan 1 sdm Saus bulgogi (opsional).
  9. Siapkan 2 lembar daun salam.
  10. Siapkan 1-2 cm Jahe.
  11. Diperlukan Secukupnya Mix herbs.

Bikin GYUDON ala Yoshinoya di PASAR!?? Sukiya and Yoshinoya are popular places that serve Gyudon and this recipe on how to make it will replicate the deliciousness. Gyūdon (牛丼, "beef bowl"), also known as gyūmeshi (牛飯 or 牛めし, "beef [and] rice"), is a Japanese dish consisting of a bowl of rice topped with beef and onion simmered in a mildly sweet sauce flavored with dashi (fish and seaweed stock), soy sauce and mirin (sweet rice wine). Ingin makan siang dengan gyudon (beef bowl ala Jepang) tapi lagi bokek dan gak bisa jajan ke Intip saja resep gyudon, beef bowl ala Jepang duplikasi gyudon-nya Yoshinoya dari Dapur Ko-ci, yang.

Langkah-langkah memasak Gyudon ala Yoshinoya

  1. Rendam sliced beef nya dengan saus tiram, teriyaki dan bulgogi 10-15 menit. Iris2 bahan yang lain..
  2. Tumis semua bahan sampai layu, di ikuti dengan masukkan sliced beef nya. Tunggu sampai berubah warna, kasih sedikit air dan cek rasa. Kalau masih kurang asin/manis bisa tambah saus teriyaki/tiram. Taburi mix herbs, kalo gada bisa sih pake oregane atau basil..
  3. Kalo semua sudah meresep dan berubah jadi coklat artinya sudah matang. Masak sliced beef ga perlu lama sebenernya 5 menit aja udah empuk. Selamat mencoba ☺️☺️.

Resep Gyudon Beef Bowl - Penyebutan nama gyudon atau beef bowl memang sedikit sulit. Gyudon is the ubiquitous Japanese beef rice bowl, found all over Japan (and the rest of world). At places like Yoshinoya you can buy a bowl of gyudon in Japan for as little as two dollars. Menikmati Gyudon Beef Rice Bowl Jepang Ala Yoshinoya Dapur Rutin By Martin Praja. Hah Resep Ini Sama Persis Kaya Yoshinoya Resep Gyudon Yoshinoya.

Post a Comment for "Resep: Gyudon ala Yoshinoya yang Gurih!"

Berlangganan via Email