Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Mpasi 6M+ Bubur ayam kentang Enak dan Lezat

Mpasi 6M+ Bubur ayam kentang

Anda sedang mencari inspirasi resep Mpasi 6M+ Bubur ayam kentang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mpasi 6M+ Bubur ayam kentang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mpasi 6M+ Bubur ayam kentang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mpasi 6M+ Bubur ayam kentang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Mpasi 6M+ Bubur ayam kentang adalah 1 bayi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mpasi 6M+ Bubur ayam kentang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mpasi 6M+ Bubur ayam kentang memakai 10 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Menu yang aku masak beberapa hari ini buat bayiku.. alhamdulillah dia lahap banget makan ini

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mpasi 6M+ Bubur ayam kentang:

  1. Kentang iris tipis (karbo)
  2. Dada ayam cincang (Prohe)
  3. Tahu putih potong kecil (Prona)
  4. Wortel parut (sayur)
  5. Buncis iris tipis (sayur)
  6. bawang merah dan bawang putih iris tipis (bumtik)
  7. UB Anchor (LT)
  8. Evoo (LT)
  9. Maseko (perasa)
  10. 1 gelas air

Langkah-langkah untuk membuat Mpasi 6M+ Bubur ayam kentang

  1. Panaskan anchor butter, tumis duo bawang sampai harum masukan ayam cincang lalu tumis tumis lalu masukan kentang tumis tumis lalu masukan tahu dan sayur tumis hingga harum lalu kecilkan api lalu masukan air tunggu hingga air surut
  2. Setelah air surut angkat semua lalu masukan ke chopper atau blender kecil lalu blender dan tambahkan air sedikit, blender sesuai tekstur lalu saring dan tambahkan sedikit minyak evoo lalu sajikan dengan 💕

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Mpasi 6M+ Bubur ayam kentang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep Mpasi 6M+ Bubur ayam kentang Enak dan Lezat"