Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Mpasi Sop Ayam 11m #20 Enak

Mpasi Sop Ayam 11m #20

Anda sedang mencari inspirasi resep Mpasi Sop Ayam 11m #20 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mpasi Sop Ayam 11m #20 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mpasi Sop Ayam 11m #20, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mpasi Sop Ayam 11m #20 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Mpasi Sop Ayam 11m #20 adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mpasi Sop Ayam 11m #20 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mpasi Sop Ayam 11m #20 memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Dulu jamannya si kembar, rajin posting Mpasi di instagram :), ini saya bikin Mpasi Sop ayam buat si bungsu yang berumur 11 bln.

Maaf gak ke foto step stepnya.

#tantanganakhirtahun #masakditahunbaru #cookpadcommunity_bandung #cookpadcommunity_id

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mpasi Sop Ayam 11m #20:

  1. 1 potong ayam bagian daging (cincang cincang kasar)
  2. 1 siung bawang putih (cincang halus)
  3. 1/2 bawang bombay uk kecil (iris kecil kecil)
  4. 1 batang bawang daun
  5. 1 bh wortel potong dadu kecil
  6. secukupnya Air
  7. secukupnya Garam dan gula

Langkah-langkah untuk membuat Mpasi Sop Ayam 11m #20

  1. Rebus air ayam pertama sebentar lalu buang rebusan pertama, cincang kasar ayam sisihkan.
  2. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum
  3. Masukkan air wortel dan ayam hingga empuk,masukkan sedikit garam dan gula. Kemudian daun bawang. Sajikan

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Mpasi Sop Ayam 11m #20 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep Mpasi Sop Ayam 11m #20 Enak"