Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Pumpkin soup🎃 Kekinian

Pumpkin soup🎃

Anda sedang mencari inspirasi resep Pumpkin soup🎃 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pumpkin soup🎃 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pumpkin soup🎃, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Pumpkin soup🎃 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Pumpkin soup🎃 adalah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Pumpkin soup🎃 diperkirakan sekitar 45 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pumpkin soup🎃 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pumpkin soup🎃 memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Suka bgt sm soup ini wkt pertama kali coba makan dan terpikir untuk coba bikin sendiri. Setelah pencarian panjang akhirnya berani coba buat dan kagum sendiri sm rasanya🤣🤣🤣

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pumpkin soup🎃:

  1. 1 kg labu kuning /butternut pumpkin/ kaboca
  2. 1 buah wortel besar
  3. 1/2 bawang bombai
  4. 2 siung bawang putih
  5. 2 sdm butter
  6. 1 lt air / air kaldu ayam
  7. 1/2 sdt kaldu jamur / kaldu ayam
  8. 1 sdm gula putih
  9. 100 ml heavycream

Langkah-langkah untuk membuat Pumpkin soup🎃

  1. Potong smua bahan2 labu, wortel, bawang bombay hingga kecil2 agar cepat lunak ketika direbus.
  2. Panaskan butter lalu tumis bawang bombay dan bawang putih hingga layu.
  3. Setelah bawang layu masukkan wortel dan labu beri parsley atau oregano secukupnya aduk2 rata lalu masukkan air atau kaldu masak hingga matang dan wortel serta labu menjadi lunak.
  4. Setelah labu dan wortel lunak matikan api lalu masukkan kedlam belander dan gilling smemuanya hingga halus.
  5. Setelah halus panaskan kembali pure labunya beri kaldu jamur dan gula, lalu masukkan heavycream aduk2 test rasa dan siap dihidangkan😋😋

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Pumpkin soup🎃 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep Pumpkin soup🎃 Kekinian"