Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Sop ayam mamah veena Kekinian

Sop ayam mamah veena

Anda sedang mencari inspirasi resep Sop ayam mamah veena yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sop ayam mamah veena yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sop ayam mamah veena, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Sop ayam mamah veena enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sop ayam mamah veena sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sop ayam mamah veena memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Karena saya sedang kambuh radang tenggorokan perlu makan yang berkuah dan hangat,dan terpikirkan untuk ngesop ayam deh

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sop ayam mamah veena:

  1. 1/4 daging ayam yang ada tulangnya+campur ceker ayam
  2. 2 siung bawang putih
  3. 4 siung bawang merah
  4. secukupnya Garam
  5. secukupnya Gula pasir
  6. secukupnya Merica
  7. Air bersih 2 gayung kecil
  8. 1 bungkus sayur sop beli di tukang sayur

Langkah-langkah untuk membuat Sop ayam mamah veena

  1. Potong semua sayur cuci bersih sisihkan& Potong kecil2 daging ayam sesuai selera cuci bersih sisihkan
  2. Uleg bawang putih dan merica serta garam secukupnya
  3. Iris bawang merah tipis tipis lalu goreng sisihkan
  4. Masukan potongan daging ayam beserta cekernya dan potongan wortel dan kentangnya dulu kedalam air serta masuk bumbu yang di uleg,biarkan sampai mendidih dan biarkan semuanya terasa matang terakhir masukan daun kol daun bawang,daun merica,serta masukan sayur brokoli tunggu semuanya matang tes rasa sesuaikan selera masing masing
  5. Setelah dirasa sudah matang dan rasanya pas di lidah pemasak sisihkan,taburi gorengan bawang merah tadi dan siap di nikmati

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Sop ayam mamah veena yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep Sop ayam mamah veena Kekinian"