Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Sup Ayam Jamur Bening untuk Hari Ini

Sup Ayam Jamur Bening

Anda sedang mencari inspirasi resep Sup Ayam Jamur Bening yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sup Ayam Jamur Bening yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sup Ayam Jamur Bening, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Sup Ayam Jamur Bening enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sup Ayam Jamur Bening adalah 3 Porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Sup Ayam Jamur Bening diperkirakan sekitar 60 Menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sup Ayam Jamur Bening sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sup Ayam Jamur Bening memakai 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Sup Sehat Tanpa Minyak Berlebih , Tapi Cenderung Bening ini Gurih Dan Sedap Non Bahan Penyedap karena #Saya PejuangDapur #PerduliKankerPayudara Berbagi Info Sehat Makanan Yang Bisa Menghambat Tumbuh nya Sel Kanker Dengan Memperbanyak Konsumsi Bawang Putih , Ini Menurut Metode Masakan China Yang Selama Ini Saya Terapkan Untuk Keluarga Saya . Setelah Bertahun Tahun Hidup Dan Jadi Bagian Di Negara China jadi Lebih Banyak Belajar Dari Orang Yang Sudah Berpengalaman Dibidang Kuliner China Yang Selalu Tanpa penyedap tapi Aroma Gurih Dan Nikmat Terasa menyegarkan Bagi Tubuh Kita .

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sup Ayam Jamur Bening:

  1. 500 Grm Dada Ayam, Potong potong
  2. 2 Buah Wortel, Potong potong
  3. 200 Grm Jamur (Boleh Jamur Apa saja)
  4. Bumbu :
  5. 1 Buah Bawang Bombay, Belah 4 Bagian
  6. 8 Siung Bawang Putih, Memarkan
  7. 1 Potong Jahe, Memarkan
  8. 1 Potong Pala, Memarkan
  9. 1/2 Sdt mrica Bubuk
  10. 1 Batang Daun Bawang
  11. 1 Batang Daun Seledri
  12. 1 Buah Tomat, Belah 4 Bagian
  13. 1 Sdm Bawang Merah Goreng

Langkah-langkah untuk membuat Sup Ayam Jamur Bening

  1. Cuci Bersih Ayam Lalu Lumurin Jeruk Nipis sama Garam Biarkan Beberapa saat Lalu Bilas.
  2. Sementara Itu Didihkan Air Sekitar 2 Liter Lalu Kecilkan Api Masuk kan Ayam, jahe, Pala,bawang putih, Wortel dan Bawang Bombay masak Dengan Api Kecil Sekitar 40 Menit Hingga Keluar Air Kaldu Ayam Nya.
  3. Lalu Masuk Kan jamur dan Daun Bawang, Tambahkan Garam, Mrica Bubuk Dan Sedikit Gula. Masak 15 Menit.terakhir Masuk Kan Daun Seledri, Tomat dan Bawang Goreng. cicipin Rasanya jika Sudah Pas Matikan Api Dan Siap Dihidangkan.
  4. Kuah nya Bening, Terasa Hangat Ditengorokan dan Aroma Bawang Putih nya Menjadi Sedap Karena Sudah Direbus Lama dgn Ayam nya. tehnik Masakan China bisa Buat Obat Dan sup Sehat Buat Yang Baru Sembuh Dari Sakit.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Sup Ayam Jamur Bening yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep Sup Ayam Jamur Bening untuk Hari Ini"