Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep #345. Martabak Telur Ragout Ayam untuk Pemula

#345. Martabak Telur Ragout Ayam

Anda sedang mencari inspirasi resep #345. Martabak Telur Ragout Ayam yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal #345. Martabak Telur Ragout Ayam yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #345. Martabak Telur Ragout Ayam, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan #345. Martabak Telur Ragout Ayam enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat #345. Martabak Telur Ragout Ayam adalah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak #345. Martabak Telur Ragout Ayam diperkirakan sekitar 45 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan #345. Martabak Telur Ragout Ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat #345. Martabak Telur Ragout Ayam memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Sabtu, 010521
Semarak kocokan Minggu ini dimenangkan oleh mba @Evana dan challengenya kali ini membuat kreasi makanan berbahan dasar daging giling, kebetulan masih ada stok isian ragout ayam jadi tinggal tambah telur, irisan daun bawang dan beli kulit lumpia jadi deh cemilan utk berbuka puasa .... *Martabak Telur Ragout Ayam*
Pas banget ada tugas pekan Posbar dari mamah juga dgn tema #PekanPosbarManisGurih jadi bisa sekalian posting dehh.....
Yuuuk silahkan dicoba... 🙏🏻👍👌

#PekanPosbar
#PekanPosbarManisGurih
#GA_TheNextLevel
#MingguKe48
#ResepKe93
#Cookpad_id
#CookpadIndonesia
#Cookpader
#Memasaklahdgnhatidancinta
#DigilingDaging
#Semarak_DigilingDaging
#CloverCookingLovers
#TidakSekedarMemasak
#CookingWithHeartEatingWithLove
#CookpadCommunity_Subang

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat #345. Martabak Telur Ragout Ayam:

  1. 1/2 resep ragout
  2. 10 lembar kulit lumpia
  3. 2 butir telur
  4. secukupnya Minyak goreng
  5. Bahan pelengkap :
  6. Saos sambal
  7. Cabe rawit hijau

Langkah-langkah untuk membuat #345. Martabak Telur Ragout Ayam

  1. Siapkan semua bahan yang diperlukan, tambahkan telur ke dalam ragout aduk rata
  2. Ambil selembar kulit lumpia ambil 1 sdm adonan ragout taruh di atas kulit lumpia bungkus dan lipat kulit bentuk amplop lakukan hingga isi ragout habis sisihkan
  3. Panaskan minyak goreng secukupnya dgn api sedang lalu goreng martabak hingga kuning keemasan cukup 1x balik
  4. Angkat dan tiriskan martabak hidangkan dalam piring saji nikmati selagi hangat bersama cocolan saus sambal atau cabe rawit hijau sesuai selera

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat #345. Martabak Telur Ragout Ayam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep #345. Martabak Telur Ragout Ayam untuk Pemula"