Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Martabak Asin Mini untuk Hari Ini

Martabak Asin Mini

Anda sedang mencari inspirasi resep Martabak Asin Mini yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Martabak Asin Mini yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Martabak Asin Mini, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Martabak Asin Mini enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Martabak Asin Mini adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Martabak Asin Mini diperkirakan sekitar 45 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Martabak Asin Mini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Martabak Asin Mini memakai 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Gak tau knp ibadah puasa kali ini kalo giliran buka puasa pengenx makan yg asin2. Untung aja cek di cookpad berseliweran resep martabak asin.
Trrxta bkinx mudah banget, cuman liat teknikx trus utak atik bahan sana sini. Alhamdulillah berkreasi lagi :)

#PejuangGoldenApron3

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Martabak Asin Mini:

  1. 10 lembar kulit lumpia
  2. 1 potong daging ayam ungkep (dipotong dadu kecil)
  3. 3 buah tahu (dipotong dadu kecil)
  4. 2 batang daun bawang (diiris)
  5. 3 siung bawang putih
  6. 2 siung bawang merah
  7. 1 biji kemiri
  8. 1/2 sdt garam
  9. 1/2 sdt lada bubuk
  10. 1/2 sdt kaldu bubuk instan
  11. 2 butir telur
  12. 150 ml minyak sayur

Langkah-langkah untuk membuat Martabak Asin Mini

  1. Siapkan tahu dan ayam yang sudah dipotong dadu serta irisan daun bawang.
  2. Ulek bawang merah, bawang putih dan kemiri. Tambahkan garam. Tumis bumbu yang telah dihaluskan dalam 20 ml minyak panas.
  3. Campurkan bumbu yang telah ditumis kedalam campuran ayam, tahu dan irisan daun bawang. Tambahkan telur, lada bubuk dan kaldu bubuk instan. Aduk rata.
  4. Siapkan kulit lumpia, isi dengan isian martabak. Lipat kulit lumpia.
  5. Panaskan 130 ml minyak sayur. Goreng martabak hingga golden brown. Jika telah matang, angkat dan tiriskan.
  6. Martabak asin siap dihidangkan. Selamat menikmati.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Martabak Asin Mini yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

1 comment for "Resep Martabak Asin Mini untuk Hari Ini"

  1. Treat the money you lose as the cost of|the price of} your leisure.Any winnings are a bonus. If you select to gamble, do so for enjoyable.If your playing is not enjoyable, ask your self why you're still doing it. Find a local 카지노 and nationwide assets to help with problem playing. A bill associated to playing participant reward methods was vetoed by the Governor. Passage of SB 302 allows utilization of} checks or debit cards in Calcutta auctions and on line casino nights.

    ReplyDelete