Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Martabak mie mini Lezat

Martabak mie mini

Anda sedang mencari inspirasi resep Martabak mie mini yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Martabak mie mini yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Martabak mie mini, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Martabak mie mini enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Martabak mie mini adalah 2orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Martabak mie mini diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Martabak mie mini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Martabak mie mini memakai 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Cemilan favorit Anak ku...
Cocok banget buat Anak yang ga suka pedes..
Klo buat kita tinggal di cocolin saos sambel. Maknyoss 😅

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Martabak mie mini:

  1. 1 bks Mie goreng (me: sedap)
  2. 2 butir telur
  3. 1 buah wortel (potong dadu kecil")
  4. 1 batang daun bawang (iris)
  5. 1 batang seledri (iris)

Langkah-langkah untuk membuat Martabak mie mini

  1. Rebus mie terlebih dahulu...
  2. Sementara mie direbus kocok telur,campurkan semua bumbu mie goreng,lalu masukan potongan wortel dan irisan daun,lalu tiriskan mie dan masukan kedalam kocokan telur
  3. Oleskan minyak di cetakan martabak mini
  4. Lalu masukan campuran mie dan telur yg sudah dikocok sampai habis kedalam cetakan (jangan terlalu tebal)
  5. Bolak balik sampe mateng, lalu sajikan dipiring..

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Martabak mie mini yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep Martabak mie mini Lezat"