Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Martabak Mie Mozarella untuk Hari Ini

Martabak Mie Mozarella

Anda sedang mencari inspirasi resep Martabak Mie Mozarella yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Martabak Mie Mozarella yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Martabak Mie Mozarella, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Martabak Mie Mozarella enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Martabak Mie Mozarella adalah relatif. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Martabak Mie Mozarella diperkirakan sekitar 25 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Martabak Mie Mozarella sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Martabak Mie Mozarella memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

1050. Membuat camilan sehat dengan bahan mie yg dipadu Mozarella, cukup 25 menit selesai.
#PejuangGoldenApron3
#CookpadCommunity_Bogor
#CookpadIndonesia
#MasakanRumahan

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Martabak Mie Mozarella:

  1. 2 buah mie rebus
  2. 3 butir telur ayam negri
  3. 1 btg daun bawang seledri
  4. Bumbu:
  5. 1/4 buah bamboy
  6. 1/2 sdt garam
  7. 1/2 sdt royco (ayam/sapi)

Langkah-langkah untuk membuat Martabak Mie Mozarella

  1. Siapkan mie instan 2 bungkus, telur, bamboy, daun bawang seledri
  2. Rebus mie sekitar 3 menit, saring tiriskan. Tambahkan mie ke dalam kocokan telur, tambahkan bumbu kie instan kecuali minyak, aduk rata
  3. Panaskan penggorengan beri sedikit minyak, masukkan adonan mie dan telur, balikkan. Angkat tunggu dingin. Potong2, beri mozarella(beli di ayam Richis), saos. sajikan

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Martabak Mie Mozarella yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep Martabak Mie Mozarella untuk Hari Ini"