Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Martabak Tahu Simple untuk Hari Ini

Martabak Tahu Simple

Anda sedang mencari inspirasi resep Martabak Tahu Simple yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Martabak Tahu Simple yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Martabak Tahu Simple, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Martabak Tahu Simple enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Martabak Tahu Simple adalah 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Martabak Tahu Simple diperkirakan sekitar 30menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Martabak Tahu Simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Martabak Tahu Simple memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Martabak Tahu Simple:

  1. 2 Tahu kuning/mau isian apapun boleh ya mom~
  2. Daun bawang
  3. Garam
  4. Merica
  5. Kaldu bubuk/saya pakai masako

Langkah-langkah untuk membuat Martabak Tahu Simple

  1. Siapkan lumpia. Tahu haluskan, tambahkan bumbu penyedap dan daun bawang kalau ada sayuran lebih bagus yah/atau ganti tahu nya sama isian sayuran juga boleh /pakai bahan seadanya dirumah ga mesti tahu ya moms~meskipun judulnya martabak tahu tapi kita bisa berkreasi sesuai keinginan kita 😊
  2. Lipat lumpia, bawah,sisi kanan kiri,balikkan.. tambahkan perekat pakai terigu yg di cair kan ya~ (saya tidak pakai)
  3. Tinggal di goreng ya moms~ atau masukkin kulkas dulu untuk stock,bisa banget loh~
    HappyCooking☺️

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Martabak Tahu Simple yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep Martabak Tahu Simple untuk Hari Ini"