Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Martabak tahu untuk Pemula

Martabak tahu

Anda sedang mencari inspirasi resep Martabak tahu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Martabak tahu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Martabak tahu, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Martabak tahu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Martabak tahu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Martabak tahu memakai 7 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bikin" buat buka puasa yang gak ribet

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Martabak tahu:

  1. 2 Bungkus kulit lumpia
  2. 1 Tahu putih besar
  3. secukupnya Daun bawang
  4. 1 telur
  5. 1 sdt lada bubuk
  6. 1 sdt kaldu (aku pk roico)
  7. 2 siung bawang putih haluskan

Langkah-langkah untuk membuat Martabak tahu

  1. Tahu aku kukus dulu setelah dingin hancurkan pake garpu, campur semua bahan
  2. Siapkan kulit lumpia isi dengan 1 sdm isian lipat sesuai selera ya,goreng di api kecil biar matang merata

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Martabak tahu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep Martabak tahu untuk Pemula"