Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak One Bite Thousand Layers Cake (Lapis Legit Mini) Anti Ribet!

One Bite Thousand Layers Cake (Lapis Legit Mini).

One Bite Thousand Layers Cake (Lapis Legit Mini) Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat memasak One Bite Thousand Layers Cake (Lapis Legit Mini) hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin One Bite Thousand Layers Cake (Lapis Legit Mini) yuk!

Bahan One Bite Thousand Layers Cake (Lapis Legit Mini)

  1. Dibutuhkan 20 butir kuning telur.
  2. Diperlukan 350 gr butter.
  3. Sediakan 250 gr gula halus.
  4. Dibutuhkan 65 gr terigu kunci.
  5. Dibutuhkan 20 gr susu bubuk.
  6. Dibutuhkan 2 sdm susu kental manis.
  7. Dibutuhkan 1 sdt bumbu spekoek.

Cara memasak One Bite Thousand Layers Cake (Lapis Legit Mini)

  1. Mixer speed tinggi butter dan gula halus hingga mengembang dan gula larut (10 menitan). Lalu turunkan speed terrendah, masukkan telur satu persatu hingga habis. Lalu tambahkan susu kental manis. Mixer sebentar saja sampai rata. Lalu matikan mixer..
  2. Campurkan terigu, susu bubuk, dan bumbu spekoek. Lalu ayak ke dalam adonan no.1. Kemudian aduk balik hingga rata..
  3. Ambil adonan dengan takaran 100 ml. Lalu ratakan di loyang 22 cm. Oven 170C api atas bawah selama 5 menit. Lalu lanjutkan api atas 5 menit (sampai bagian atas kecoklatan. Sesuaikan oven masing”). Lalu keluarkan dari oven..
  4. Jika ada yang menggelembung ditusuk dengan tusuk gigi lalu ratakan dengan sendok. Tambahkan layer berikutnya 100 ml lagi. Lalu ratakan. Oven kembali api atas hingga kecoklatan. Lakukan sampai lapisan ke 6. Saat lapisan ke-7, oven api atas 3 menit. Lalu lanjutkan api atas bawah selama 10 menit. Jika bagian atas belum matang bisa lanjut api atas sebentar sampai kecoklatan..
  5. Angkat dan diamkan hingga suhu ruang. Lalu Potong dan sisihkan bagian pinggirnya. Kemudian potong-potong cakenya bentuk kubus kecil..
  6. Siap disajikan. Ini saya baru pertama buat yg mini jadinya 1 loyang 8 lapis dan 1 lg 6 lapis. Jadi jika mau bagi rata 7 lapis ya di stepnya sudah saya ketik..

Post a Comment for "Cara Memasak One Bite Thousand Layers Cake (Lapis Legit Mini) Anti Ribet!"