Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Tips menyimpan kol ala saya yang Enak!

Tips menyimpan kol ala saya. Asalamualaikum semua,happy watching😍,terimakasih oya teman smua kali ini saya ingin berbagi tips mnyimpan sayuran dan sbagainya supaya awet dalam kulkas. Assalamu'alaikum. saya jarang banget nyimpan sayuran di kulkas karena di tempat saya dimana-mana ada tukang sayur. Kalau saya nyimpan juga kalau saya.

Tips menyimpan kol ala saya Berikut beberapa tips menyimpan buah dan sayur tanpa kulkas yang bisa kamu coba terapkan. Saya menikmatinya karena manfaatnya banyak sekali. Selain tubuh sehat, suasana hati gembira, bertemu dengan orang-orang yang menyenangkan dan menginspirasi, mendapatkan relawan model foto yang juga senang dan minta saya foto, saya bisa memanfaatkan foto hasil jalan-jalan menjadi. Teman-teman dapat menyiapkan Tips menyimpan kol ala saya hanya dengan menggunakan 2 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Tips menyimpan kol ala saya yuk!

Bahan-bahan Tips menyimpan kol ala saya

  1. Sediakan Secukupnya kol.
  2. Dibutuhkan Secukupnya koran.

Setelah itu saya langsung mengirim sebagian uang saya yg sudah di perhitungkan juga sebelumnya ke reksa dana saya. Kembang kol merupakan sayuran yang mengandung banyak nutrisi dan vitamin, yang mana kandungannya tersebut bermanfaat untuk tubuh. Selain itu, kembang kol juga mudah diolah dan mudah didapat. Yang mana sayur ini bisa dijadikan menu untuk makan siang atau.

Cara memasak Tips menyimpan kol ala saya

  1. Untuk kol ini cukup pilih kol yg bagus (tandanya tdk banyak lubang2 dan tdk banyak kol yg hitam2), tidak usah dicuci, langsung bungkus saja dg koran, terutama bagian bonggolnya ya,, lalu masukkan kulkas deh,, aku taruh diluar kulkas krn kehabisan tempat mkn yg besar untk menyimpannya,, πŸ˜‚ klo ada toples atau tempat mkn untk nyimpennya, ini lbh baik, jd kulkasnya bener2 tertata rapi,, πŸ˜‹πŸ˜‹.
  2. Klo mau dikonsumsi, cukup potong secukupnya tanpa memotong si bonggolnya, lalu cuci bersih dg direndam garam lebih baik, bilas dg air biasa, baru digunakan untk dikonsumsi. Sisa kolnya bs disimpan lagi dg dibungkus koran, terutama bagian bonggolnya harus tertutup ya,, 😊.
  3. Aku selalu sedia kol krn sering masak soto, sop, capcay, telor dadar kol, dsb,, hehe buat variasi lauk aja si, biar gak melulu ayam goreng, lele goreng,, πŸ˜… jd yg mudah2 saja deh, sedia kol,, πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† semoga tipsnya bermanfaat ya,, btw itu foto kol sudah 2mingguan dikulkas,, πŸ˜„.

Minyak goreng yang tidak disimpan dengan benar bisa membuatnya jadi cepat berbau tengik. Yuk, intip cara menyimpan minyak Jika minyak tidak disimpan dengan benar, misalnya dibiarkan terbuka, maka lemak pada minyak akan berikatan dengan oksigen. Untuk mencegahnya, simak tips menyimpan sayur dan buah: Buah-buahan - Apel: Buah ini dapat melepaskan gas etilen sehingga sebaiknya disimpan terpisah dari - Brokoli dan kol: Simpan brokoli dan kol dalam wadah tertutup sebelum disimpan dalam kulkas. - Seledri dan daun bawang: Bungkus. Mohon izin share SOT pemakaian versi saya nih, para suhu dan kawan-kawan bisa juga kok sharing SOT nya juga. Sekalian mau tanya dong dengan pemakaian game ringan dan sosmed on terus menurut para suhu dan yang ngerti, hemat apa tidak nih???.

Post a comment for "Cara Membuat Tips menyimpan kol ala saya yang Enak!"

Berlangganan via Email