Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tips menyimpan ayam di freezer tahan lama yang Gurih!

Tips menyimpan ayam di freezer tahan lama. Ikan merupakan lauk yang baik dikonsumsi karena mengandung protein yang tinggi. Oleh karena itu, jangan lewatkan ikan di keranjang belanja Anda. Simpan ayam utuh dalam kemasan aslinya, jika memungkinkan.

Tips menyimpan ayam di freezer tahan lama Tapi untuk lebih memudahkan proses mencairkan dan mengolah daging ayam. Tips Menyimpan Sayuran Agar Tetap Segar Ternyata Gampang. Tips Menghindari Ayam Cepat Busuk Dan Bau Wajib Dihindari. Kawan-kawan dapat menyiapkan Tips menyimpan ayam di freezer tahan lama hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Tips menyimpan ayam di freezer tahan lama!

Bahan-bahan Tips menyimpan ayam di freezer tahan lama

  1. Diperlukan 1 ekor ayam (bebas mau berapa ekor/KG nya).
  2. Sediakan Plastik Anti panas (khusus buat ayam taro di freezer).
  3. Diperlukan 2 buah jeruk Lemon.

Cara Memasak Ayam Kecap Pedas Manis Mudah Dan Praktis. Tips Dan Cara Menyimpan Ikan Tahan Lama. Cara Menyimpan Daging Yang Benar Di Freezer Agar Awet Berbulan Bulan Dan Enak Saat Dimasak Save Meat. Inilah penyebab makanan yang disimpan di freezer bisa tahan lama, karena disimpan dalam keadaan beku.

Langkah-langkah membuat Tips menyimpan ayam di freezer tahan lama

  1. Ayam yang sudah di beli di cuci lagi sampai bersih dan tiriskan sampai ga ada airnya..
  2. Potong jeruk lemon dan peras jeruk lemon nya di wadah yang berisi ayam nya.
  3. Siapkan plastik dan potong jeruk Lemon nya untuk di bungkus ke plastik.
  4. Bagi menjadi 3 plastik untuk 1ekor ayam (bebas chii mau di bagi berapa nya) dan berikan potongan jeruk lemon ke dalam plastik yang sudah di isi ayam Dan ikat yang kencang.
  5. Setelah itu masukan ayam nya ke plastik lagi seperti ini gunanya biar ga bolong plastik nya dan biar ga bau amis di dalam freezer nya.
  6. Setelah itu siap di taro di dalam freezer, tips ini sangat tahan lama bisa nyampai 2-3 bulan tapi aku mah 1 minggu karna tiap minggu selalu beli lagi..
  7. Selamat mencoba guys ☺.
  8. Terimakasih buat yang sudah mencoba jangan lupa comen ya dan kasih review ke kita..

Walaupun saat menyimpan makanan menjadi lama saat di freezer, kita tidak bisa menyimpan makanan di freezer buat waktu yang terlalu lama loh. Namun amankah menyimpan daging di dalam freezer? Keamanan makanan untuk keluarga memang sangat perlu diperhatikan. Lantas, hal yang kerap menjadi pertanyaan adalah berapa lama sebenarnya daging bisa disimpan dan aman dikonsumsi di dalam freezer? Namun di balik kehebatan ini, freezer tetap punya sisi negatifnya.

Post a Comment for "Resep: Tips menyimpan ayam di freezer tahan lama yang Gurih!"