Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Rendang telur Kekinian

Rendang telur. Lihat juga resep Rendang Telur Crispy enak lainnya. Berkat kesabaran dan kegigihan, usaha rendang telur, mampu menghasilkan omset belasan juta rupiah perbulannya. Meski awalnya hanya dipasarkan dari rumah ke.

Rendang telur Di dalam aplikasi ini menyediakan berbagai macam resep Di Antaranya: Resep Rendang Telur - Ayam dan telur bumbu rendang Resep Rendang Telur. Bahkan artikel rendang-rendang telur yang bertebaran di dunia maya, kebanyakan penulisnya salah dalam menuliskan resep dan menggambarkan bentuk masakan rendang telur itu sendiri. This article is part of the series on. Kamu dapat memasak Rendang telur hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Rendang telur yuk!

Bahan-bahan Rendang telur

  1. Siapkan 10 butir telur rebus.
  2. Dibutuhkan 500 gr nangka muda (potong kecil2).
  3. Dibutuhkan Daun salam,sereh,daun jeruk,daun kunyit.
  4. Siapkan 1 liter santan kental.
  5. Sediakan Garam/kaldu bubuk.
  6. Diperlukan 1 sdm bumbu kambing.
  7. Gunakan Bumbu :.
  8. Diperlukan 10 bh cabe keriting.
  9. Diperlukan 4 siung bawang putih.
  10. Gunakan 10 siung bawang merah.
  11. Diperlukan 1 ruas jahe.
  12. Diperlukan 1 ruas lengkuas.
  13. Dibutuhkan 5 butir kemiri.
  14. Sediakan (Haluskan ☝).

Indonesia portal Food portal. v. t. e. Rendang is an Indonesian spicy meat dish originating from the Minangkabau region in West. Rendang telur ayam dan telur puyuh. Rendang telur, nggak bisa diragukan lagi kalau bumbu rendang punya rasa khas dan salah satu bumbu yang terenak di dunia.

Langkah-langkah memasak Rendang telur

  1. Tumis bumbu yg sudah di haluskan,masukan bumbu kambing dan daun-daunan. Tumis sampai bumbu harum dan matang. Tuang santan,beri garam/kaldu bubuk. Aduk2 santan sampai mendidih. Masukan nangka muda dan telur. Masak sambil sesekali di aduk sampai kering. Sy sengaja memotong nangka mudanya kecil2 banget memang supaya hancur nantinya,sesuai request 😁. Tapi memang lebih enak hancur gini jadi bumbu meresap..optional aja ya 😉.

Disinilah letak keistimewaan rendang telur crispy. Kesimpulan akhir dari artikel ini adalah rendang yang kita bayangkan memiliki varian lain yang berbeda jauh dari yang lain. Mulai dari Rendang Ayam, Daging Sapi, Jengkol, Telur, Kentang Khas Padang. Resep Rendang - Siapa yang tek kenal Rendang? Sebuah masakan daging yang memiliki ciri khas rasanya yang.

Post a Comment for "Cara Membuat Rendang telur Kekinian"