Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Yoshinoya + egg mayo ala rumahan yang Enak!

Yoshinoya + egg mayo ala rumahan. Kali ini aku buat gyudon yoshinoya ala rumahan dengan rasa restoran lohh. Lengkap sama egg mayonya juga lagi. Baca juga: Resep Egg McMuffin dan Hash Brown ala McDonalds, Yuk Cobain.

Yoshinoya + egg mayo ala rumahan Menu Yoshinoya - Bagi para penikmat menu hidangan khas Jepang, tentu bukan hal yang sulit untuk menemukan restoran dengan spesialisasi khas Berbagai menu Yoshinoya yang kental citarasa khas Jepang dan penyajian uniknya tersebut membuat restoran ini mampu menarik minat penikmat. Foto von : Egg mayo with beef. Von Bewertung : Mobile Photo Upload für Yoshinoya - Grand Indonesia. Kamu dapat menyiapkan Yoshinoya + egg mayo ala rumahan hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Yoshinoya + egg mayo ala rumahan!

Bahan Yoshinoya + egg mayo ala rumahan

  1. Dibutuhkan 250 gr beef slice.
  2. Sediakan 1/2 buah bawang bombay.
  3. Dibutuhkan 3 siung bawang putih.
  4. Diperlukan 1 ruas jahe (geprek).
  5. Dibutuhkan 2 sdm kecap asin.
  6. Diperlukan 2 butir telur.
  7. Diperlukan Secukupnya mayonaise.
  8. Sediakan Secukupnya air.
  9. Diperlukan Secukupnya garam.
  10. Diperlukan Secukupnya gula.
  11. Diperlukan Secukupnya kaldu bubuk.
  12. Diperlukan Secukupnya madu.
  13. Dibutuhkan Secukupnya margarin.

Sie waren bereits in Yoshinoya - Grand Indonesia? Recently I've also found that Yoshinoya's gyunabedon is quite tasty, and cheap! Yoshinoya also provides chicken menu such as: Chicken Plate, Chicken Plate Set, and Crispy For Crispy Chicken Bowl, chicken menu served with three choices of delicious toppings like: egg mayo, red hot, and kalian lagi bosan banget makan ala Jepang menjadi itu aja datang aja ke yoshinoya yang. Harga Menu Yoshinoya - Ada informasi terbaru yang bisa anda simak pada bulan ini.

Langkah-langkah memasak Yoshinoya + egg mayo ala rumahan

  1. Marinasi daging dengan 2 sdm kecap asin, biarkan sekitar 30menit.
  2. Rajang bawang bombai & bawang putih, geprek jahe.
  3. Panaskan margarin, tumis bawang putih, bawang bombay dan jahe sampai harum.
  4. Masukkan daging, tambahkan sedikit air, bumbui dengan merica, garam dan gula.
  5. Masak hingga air habis dan daging matang, cek rasa.
  6. Untuk egg mayo : rebus telur, pisahkan kuning dan putihnya. Hancurkan kuning telur campur dg mayonaise dan madu. Masukkan putih telur yg sudah dipotong, aduk rata, cek rasa, sajikan ❤️.

Yoshinoya juga menyiapkan berbagai promo yang dikemas dalam bentuk menu paket puas Yoshinoya. Bagaimana? menarik bukan untuk menikmati makanan ala Jepang ini? Yoshinoya juga telah tersebar di seluruh penjuru Asia, seperti Singapura, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan negara-negara lainnya. Yoshinoya memiliki beragam menu makanan Jepang yang lezat, contohnya adalah menu Chicken Set (paket ayam hemat) serta Paket Komplit. Cari promo Yoshinoya terbaik dengan harga termurah?

Post a Comment for "Cara Membuat Yoshinoya + egg mayo ala rumahan yang Enak!"