Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang Dari Cookpad, Terbukti Membayar!

Yulviasani.com - Artikel ini akan memberikan informasi tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Cookpad yang Terbukti Membayar dan saat ini belum banyak diketahui orang, yuk simak penjelasannya dibawah ini.
Cara Mendapatkan Uang Dari Cookpad, Terbukti Membayar!
Mengapa banyak orang tidak tahu bahwa Cookpad bisa dijadikan ladang penghasil uang? Karena, kebanyakan orang berkunjung ke Cookpad hanya untuk membaca resep-resep masakannya saja. 

Padahal dari pengalaman teman saya yang suka menulis tentang resep masakan, Cookpad ngasih fee juga kalau kita mengikuti kompetisi menulis resep masakan di sana. Sangat menarik bukan?

Sekilas Tentang Cookpad
Cookpad adalah tempat di mana setiap orang membagikan ribuan resep, ide, dan pengalaman memasaknya sehari-hari.

Sejauh ini di aplikasi Cookpad sudah terpampang 114 ribu lebih tentang resep masakan, terutama resep makanan rumahan. Bagi Anda yang memiliki hobi memasak, Anda bisa menulis resep masakan olahan Anda sendiri. 

Sampai detik ini, banyak blogger dan orang-orang yang gemar memasak berkumpul di Cookpad. Dan mereka telah membuat komunitas sendiri.

Di sini kamu tidak akan kesulitan lagi menemukan inspirasi untuk memasak, sebab ada lebih dari dua juta koleksi resep yang bisa memberimu inspirasi baru tiap harinya. Jika sebelumnya kamu sudah sangat akrab dengan Cookpad sebagai tempat untuk mencari resep-resep, Cookpad juga memiliki banyak fitur lainnya yang tidak kalah menarik.

Cara Mendapatkan Uang Dari Cookpad
  • Buat akun di Cookpad terlebih dahulu bagi yang belum memiliki.
  • Selanjutnya, buka informasi mengenai lomba mingguan yang diadakan oleh Cookpad. Anda akan selalu mendapatkan informasi terkini mengenai lomba yang diadakan.
  • Buat resep dan masakan sesuai dengan tema yang telah ditentukan oleh Cookpad.
  • Unggah resep yang Anda buat, Anda bisa melihat statistic resep tersebut dilihat oleh pengguna lain.
  • Makin banyak orang yang melihat dan melakukan resep tersebut, maka Anda memiliki peluang besar untuk memenangkan kompetisi.
  • Jika Anda menang kompetisi, Anda akan dihubungi oleh pihak Cookpad dan akan mendapatkan uang dari Cookpad.

Tips Agar Menang Kompetisi di Cookpad
Agar peluang Anda lebih besar dalam menarik hati reviewer atau juri, Anda bisa mengikuti beberapa tips berikut ini, diantaranya :

  1. Gunakan bahan yang unik dan berbeda dari pengguna lain, sehingga memiliki cita rasa yang berbeda.
  2. Buat resep original, jangan meniru resep yang sudah ada.
  3. Ikuti aturan dan penulisan unggah resep di Cookpad, sehingga tidak melanggar aturan yang sudah ditetapkan.

Itulah informasi tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Cookpad, Terbukti Membayar!, bagi Anda yang hobi memasak sangat cocok untuk berbagi resep kepada orang di seluruh dunia dan tentunya bisa menghasilkan uang tambahan.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Uang Dari Cookpad, Terbukti Membayar!"