Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Bubur Pink Marsha Enak dan Lezat

Bubur Pink Marsha

Anda sedang mencari inspirasi resep Bubur Pink Marsha yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bubur Pink Marsha yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bubur Pink Marsha, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Bubur Pink Marsha enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bubur Pink Marsha adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Bubur Pink Marsha diperkirakan sekitar -+ 30menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bubur Pink Marsha sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bubur Pink Marsha memakai 7 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bubur Pink Marsha:

  1. 10 buah stroberi ukuran sedang
  2. 2 sdm tapioka
  3. 10 sdm tepung beras
  4. 1 liter susu segar (1000ml)
  5. 1 saset pop ice stroberi
  6. 1/2 sdt garam
  7. 5 sdm gula pasir

Langkah-langkah untuk membuat Bubur Pink Marsha

  1. Pertama² potong 10 buah stroberi kecil² dan masukkan gula pasir 5 sdm, kemudian di aduk² hingga kental jadi adonan selai
  2. Larutkan tepung tapioka dan tepung beras dengan 200ml susu sapi segar, kemudian campurkan di 800ml susu sapi segar yg sudah tercampur dengan 1 saset pop ice stroberi, kemudian aduk² hingga matang
  3. Setelah matang bubur pink stroberi siap di sajikan dan atas nya bisa di kasih topping stoberi. Selamat mencoba 😊

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Bubur Pink Marsha yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep Bubur Pink Marsha Enak dan Lezat"