Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Bubur + pizza mie telor keju (mpasi 11 bulan) Enak dan Lezat

Bubur + pizza mie telor keju (mpasi 11 bulan)

Anda sedang mencari inspirasi resep Bubur + pizza mie telor keju (mpasi 11 bulan) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bubur + pizza mie telor keju (mpasi 11 bulan) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bubur + pizza mie telor keju (mpasi 11 bulan), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Bubur + pizza mie telor keju (mpasi 11 bulan) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bubur + pizza mie telor keju (mpasi 11 bulan) adalah 2 kali makan. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Bubur + pizza mie telor keju (mpasi 11 bulan) diperkirakan sekitar 1 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bubur + pizza mie telor keju (mpasi 11 bulan) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bubur + pizza mie telor keju (mpasi 11 bulan) memakai 7 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Iseng aja karna anakku ga kenyang cm makan pizza mie telor jd ku tambahin bubur

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bubur + pizza mie telor keju (mpasi 11 bulan):

  1. Siapkan nasi 2 centong sesuai kebutuhan anak perporsi
  2. Sejumput garam + kaldu jamur
  3. 500 ml krg lebih Air matang
  4. 1 bungkus Sup mie promina
  5. 1 butir telor ayam kampung
  6. Keju milk soft (boleh keju apapun)
  7. Gurih ya nori original

Langkah-langkah untuk membuat Bubur + pizza mie telor keju (mpasi 11 bulan)

  1. (Buat bubur) campurkan 2 centong nasi ke dalam panci lalu masukan air perlahan, diaduk,lalu tambahkan sejumput garam + kaldu jamur sesuai kebutuhan (di icip dlu), tambahkan jg gurih-ya nori original untuk pelengkap rasa secukupnya sesuai selera. Aduk terus hingga menjadi bubur, tekstur disesuaikan anak
  2. Remes mie kemudian Masak sup mie promina
  3. Jika sdh matang, tiriskan airnya dan masukkan dlm mangkuk
  4. Campur 1 butir telur ayam kampung
  5. Campur smua bumbu dr sup mie promina
  6. Kemudian kocok sampai rata dan masak di teflon (ukuran 14) dgn api kecil
  7. Tambahkan potongan keju diatasnya hingga meleleh. Hati-hati ketika membalik telor, karna ada keju diatasnya dikhawatirkan agak sedikit gosong
  8. Jika Sudah matang, lalu sajikan

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Bubur + pizza mie telor keju (mpasi 11 bulan) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep Bubur + pizza mie telor keju (mpasi 11 bulan) Enak dan Lezat"